udh smggu lebih setiap malam jam 7-12 RTO gak kira-kira , tapi telpon call center katanya terpantau normal .hadeuh id 1000340488
uda 1mgg koneksi ga stabil, tiap mlm pasti ancur. dan ditanyain ke CS , selalu jawabannya "terpantau Normal dan coba restart modemnya" mngkin kondisi normalnya kaya begini kali yah... sama coba gan masa udah seminggu disuruh reset modem terus , gak bosen apa ?
Saya udah ga abis pikir sama pelayanan MNC PLAY. Pasang di tanggal 1 november 2018 (kamis). EH SABTU TANGGAL 3 NOVEMBER2018(SABTU) LOS MERAH KEDAP KEDIP. TELP CALL CENTER MNC PLAY 1500121 UTK MINTA TEKNISI KERUMAH TGL 4/11/2018. SAYA DIMINTA UTK DRUMAH *PADAHAL SY PNY ACARA KELUARGA* SDH SY CANCE...
Jakarta Hancurrr ga kunjung baik, telpon cs infonya normal , berkali--kali nelpon , disuruh restart mulu sampe cape ngerestart. ID :1000340488 https://s.kaskus.id/images/2018/11/04/1180307_20181104094251.png]
id Pelanggan :::: 1000340388 hub cust service , katanya koneksi terpantau normal, apakah normal yang dimaksud normal sama CS seperti di gambar ya , posisi jam 11 siang , apa lagi traffic juga ??? https://s.kaskus.id/images/2018/11/04/1180307_20181104111418.png]
wah udah 2hari ini kacau bgt koneksi , diping sih lancar , tapi gabisa dipake,, di test speedtest ping cmn 4 speed upto 14,8mbps. tp dicoba browsing / gaming ga bisa dipake mantab
Ikt laporan gan jam begini kelapa gading juga matot. Mau tanya ke cs , tp ktnya semua csnya lg layanin pelanggan.. jam begini layanin sapa to, suster ngesothttps://s.kaskus.id/images/2018/05/31/1180307_20180531024749.png