Kaskus

News

alizainAvatar border
TS
alizain
LongTradeGroup, Gratis tokens, bisa dapat crypto coin cuma daftar
LongTradeGroup Company.

Halo semuanya, Saya sudah cari dan belum ketemu diskusi tentang invest yang ini, jadi saya mulai forum thread, jadi bisa sharing, saling tukar update, dan pengalaman, khususnya yang sama juga ikut LTG (LongTradeGroup) ini

rinciannya :

LongTradeGroup is an innovative crypto investment platform where your digital assets work for you. Park your coins, earn stable profits, and grow together with the LTG ecosystem

Ini dari balasan infonya dari salah satu manajer mereka, sekarang sedang masa Airdrop untuk umum (masa testing dan bagi2 point/tokens gratisan, cuma perlu daftar saja) jadi disarankan segera, karena bisa jadi cuma terbatas.
Setiap minggu, asal sudah daftar akan menerima LTG Points ditambahkan ke balance kamu. Points bisa diparkirkan ke platform (sama saja seperti deposit) nanti tentunya ya untuk meningkatkan balance, kemudia nanti ditukar jadi Tokens, Tokens bisa ditukar ke Crypto coin, bisa jadi profit
The more points you have, the more LTG tokens you'll receive. You can
exchange LTG Points for LTG Tokens after the AirDrop and Bounty Campaign
ends. The exact dates will be announced later.

so, why wait, register as soon as possible to grab the rewards

Sementara, Ini rincian deposit plan mereka,

Parking Plans allow you to lock your crypto assets for a fixed period and earn stable returns. Simply park your coins, receive profits automatically, and get LTG token rewards for every completed parking cycle.

USDT Parking
Profit 0.20% Daily for 100 days
Min Deposit: $25.00
Max Deposit $250.00

BTC Parking
Profit Daily up to 0.31% for 21 days
Min Deposit: $0.00
No Max Deposit

DOGE Parking
Profit Daily up to 0.34% for 21 days
No Max Deposit

LTG Points Parking
Profit Daily up to 5.00% for 21 days
No Max Deposit

Start earning today — with no investment required (Artinya sama dengan tanpa perlu deposit juga bisa berkesempatan dapat keuntungan, asal ya jangan telat daftarnya)
Join the official LTG Token Giveaway and receive digital assets for free.

No deposits needed

Fast and easy registration

Real token with growth potential

The perfect entry into the LongTradeGroup ecosystem

Sign up sekarang dan jadi salah satu dari yang pertama dapat LTG tokens. Token supply terbatas — jangan lewatkan kesempatan untuk dapat akses awal dan gratisan Tokens 
komoogich676Avatar border
aronny7Avatar border
dianmuhAvatar border
dianmuh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
515
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama