KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee8c8ba28724c34222283/viral--bocah-jatuhkan-patung-quottelletubiesquot-raksasa-orang-tua-ganti-rp98juta

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Dulu pernah ikut meramaikan sebuah acara permainan di kotaku dengan membuka stall penjualan pernak-pernik yang berhubungan dengan alat permainan dari acara tersebut.

Perlu diingat, permainan yang dimaksud bukan untuk anak kecil. Bahkan kepemilikan dari mainannya pun cukup rumit dan berhubungan dengan izin kepolisian segala. Dan kebetulan panitia dapat melangsungkan acara karena ada kerjasama dengan pihak kepolisian dan kodim setempat. Harga alat permainan juga mahal. Pernak-perniknya juga lumayan harganya.

Tapi karena namanya permainan tetap saja menarik minat anak-anak. Mereka pada berdatangan ke stan penjualan kami untuk melihat-lihat. Terus ada anak kecil pegang salah satu pernak-pernik yang ada lensanya, sebelum kemudian mengambil ancang-ancang untuk melempar alat tersebut.

Dengan santai, saya ngomong, merusak berarti membeli. Orang tua si anak yang tadinya cuma tertawa-tawa langsung berlari untuk menahan si anak. Karena mereka tahu harga alat berlensa tersebut lumayan bunyi.

Om nya, yang kebetulan ikut dalam acara bilang ke saya,"Untung ngak jadi dilempar." Tapi saya jawab dengan santai,"Kan ada omnya. Kalau pecah tinggal minta dibayar kan?"

Pesan moralnya adalah, sebagai orang tua harus hati-hati. Ingat, anak kecil itu belum punya tanggung jawab atau kesadaran untuk tidak merusak barang orang lain. Sampai-sampai di toko swalayan saja barang pecah belah yang dipajang ada tulisan "Memecah berarti membeli". Walaupun tidak ada tulisan tersebut, tetap saja kita harus sadar diri dan menjaga anak agar jangan sampai melakukan tindakan yang merugikan kita.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Diubah oleh Yuwen
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Patung laknat, palingan cm terbuat dari gips gitu aja 98 juta..

Kok bon nya kayak editan ya liat aja tuh org pricenya cuma 2800 tapi begitu di total malah jadi 52800. Ini sih kayaknya diedit biar beritanya menarik, sebenernya hrg patungnya ga semahal itu.
Lgpl kalo beneran harganya 100jt ga mungkin tuh toko mau balikin duitnya hanya krn cocot netijing di sosmed. Klo cm 3jt ya mungkin lah diikhlasin.
emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau terjadi di negeri kita ini dan pelakunya orang yang kurang mampu, pasti cuma minta maaf kali ya.. emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah selesai kasus ini. Akhirnya pihak KKplus mengembalikan uang ganti ruginya ke si orang tua korban. Setelah terbukti si anak tidak sengaja menyenggolnya sebab si anak bersandar karena menghindari kerumunan orang.
Waktu itu sempat si KKplus berkilah di media online katanya sudah berapa bulan patung itu diletakan disitu tetapi tidak ada yg menyenggol, tetapi malah jadi bulan bulanan netizen karena alasan kkplus nggak masuk akal. Dan boneka seperti itu seharusnya tidak diletakan disitu.
Sebetulnya yg cari penyakit kan yang meletakan disitu. Kenapa barang seberharga gitu naronya di tempat rawan tersenggol seperti itu tanpa diberi pengaman.
Yg paling kasihan anaknya, karena dia jadi trauma karena kasus ini dan sampai tidak masuk sekolah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istri nya cantik ya. ( Mama anaknya yg ane lihat emoticon-Ngakak
haduhh untung bapaknya dia orang kaya
Kemaren yg pameran mobil juga ada yg kayak gini ya?
Mau di kasih garis pembatas

Kaya pameran otomotif juga percuma

Nama nya anak kecil pasti mau nya

Lari sana sini,apalagi di hall besar.

Kalau di mari plus ortu ga tau etika

Ya komplit mobil belasan milyar di dudukin

Kap mesin nya.Malah dengan bangga nya

Sang anak di foto emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terbuat dari apa sih? Emas murni ya, sampe segitu mahalnya..emoticon-Bingung
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
patung ternyata.. kirain balon..
Apes bener..
ane ngeliat patungnya, kayaknya gak pantes harganya semahal itu gan
Mahal amat harga patungnya
info terbarunya anaknya gak salah dan malah tokonya yg minta maaf
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
emejing harganya emang
Barang gak laku dah tau gampamg pecah ditaruh ditempat orang yang ramai lalu lalang 😃😃
Post ini telah dihapus
Untung orangtuanya tajir ya.
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
Ini mah toko nya jg salah, barang fragile ditaro ditmpt sempit gitu
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di