amdar07
TS
amdar07 
Razer Kolaborasi dengan Underwriters Laboratories & Panerai Untuk Program Lingkungan
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Underwriters Laboratories (UL) dan Panerai di RazerCon tahun ini, perayaan virtual For Gamers, By Gamers. Jutaan penonton dari seluruh dunia hadir pada acara live stream bebas bahan bakar karbon untuk menyaksikan CEO Razer, Min-Liang Tan yang akan membawakan presentasi serta kehadiran bintang tamu yang mengejutkan dan berita terkait program kesejahteraan lingkungan yang menarik dan hal baru dari perusahaan.

“Kami memiliki ambisi yang kuat terhadap program kesejahteraan lingkungan, tetapi kami juga tahu masih banyak yang bisa kami lakukan, dan kami tidak bisa melakukan semuanya sendiri,” kata Min-Liang Tan, Co-founder dan CEO dari Razer. “Itulah mengapa kolaborasi adalah kunci bagi Razer, dan kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Underwater Laboratories dan Panerai dalam dua inisiatif penting yang tidak hanya memberikan dampak baik untuk konsumen, tapi juga bumi ini.”



sumber

Berkolaborasi dalam Aturan Kategori Produk dengan UL

Salah satu pengumuman yang diumumkan pada RazerCon 2021 memiliki potensi untuk melakukan transformasi industri adalah dengan cara Razer berkolaborasi bersama UL, perusahaan keselamatan sains global, untuk membantu memenuhi tujuan lingkungan dan ekonomi. salah satu rencana yang ingin dicapai Razer untuk memenuhi tujuan lingkungan dan keberlanjutannya adalah pengembangan aturan dalam pembuatan produk gaming.

Hal ini dilakukan berdasarkan fakta dan dorongan bahwa perusahaan gaming saat ini belum memiliki standar untuk pembuatan produk yang ramah lingkungan, Razer berencana untuk bekerja sama dengan UL untuk menghadirkan hal tersebut. Dalam kolaborasi ini, Razer dan UL akan memulai upaya pada peningkatan kualitas industri dalam mengidentifikasi indikator utama pada dampak lingkungan yang harus diukur oleh semua perusahaan ketika mereka mencari Deklarasi Produk yang Ramah Lingkungan khususnya produk gaming.

Untuk menyelesaikan aturan kategori produk, kedua perusahaan ini akan bekerja sama untuk meminta pemegang saham untuk menciptakan cara yang komprehensif dan objektif agar pabrik di seluruh dunia dapat mengukur dampak dari proses produksi mereka pada lingkungan. Tujuannya adalah untuk mendorong solusi yang lebih kuat, memungkinkan produsen untuk mengintegrasikan praktik yang lebih ramah lingkungan pada setiap proses produksinya. Pengenalan dari label ramah lingkungan Deklarasi Produk yang Ramah Lingkungan Tipe III memungkinkan konsumen untuk mendapatkan lebih banyak pilihan yang sudah ada dan membangun kesadaran bahwa produk gaming yang membawa kemenangan pada permainan mereka juga membawa kemenangan untuk lingkungan hidup. Hal ini sejalan dengan komitmen Razer dalam mengedukasi dampak bahan bakar karbon pada produk terbarunya pada 2022.

Razer juga memperkuat janjinya untuk menggunakan bahan daur ulang atau dapat didaur ulang untuk semua produknya pada tahun 2030 mendatang. Hal ini termasuk menggunakan plastik PCR pada semua produk perangkat keras dengan desain produk yang ramah lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kolaborasi dan label ramah lingkungan terbaru, silahkan lihat di sini.



sumber

Panerai dan Razer membuat ombak selagi mereka bersatu untuk menyelamatkan lautan

Razer dan perusahaan pembuat jam tangan mewah, Panerai mencapai kesepakatan untuk sebuah komitmen bersama dalam pelestarian laut, dan mengarahkan penonton RazerCon untuk meluangkan waktu untuk laut kita. Sebagai bagian dari kampanye sepanjang tahun ini, Razer dan Panerai telah berkomitmen untuk meningkatkan literasi laut, dan akan mendukung tujuan bersama yang akan diungkap pada bulan Maret 2022 mendatang. Presentasi ini cukup mengejutkan ketika menampilkan bahwa adanya sebuah jam tangan edisi terbatas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang akan dirilis pada tahun 2022.

Menjadi tamu spesial saat presentasi, CEO Panerai, Jean-Marc Pontoue hadir bersama dengan duta ramah lingkungan, Mike Horn, Jeremy Jauncey dan Li Yifeng, dengan tujuan untuk menginspirasi penonton dalam melindungi lautan. Topik literasi terkait lautan dilanjutkan dengan sebuah workshop yang dipimpin oleh Francesca Santoro, Program Spesialis, Biro Regional IOC UNESCO untuk Sains dan Budaya. Selama workshop, penonton akan mempelajari pentingnya untuk menjaga lautan, ancaman lingkungan saat ini, dan apa yang dapat mereka lakukan untuk melindunginya.

Untuk informasi lebih lanjut dan tetap mendapatkan berita terkini terkait kolaborasi ini, silahkan lihat di sini.



sumber

Sneki Snek kembali untuk mengerahkan komunitas, mendekatkan pada target 1 juta pohon yang diselamatkan

Tahun lalu pada RazerCon 2020, Razer memperkenalkan Sneki Snek sebagai maskot program kesejahteraan lingkungan, berkolaborasi dengan Conservation International (CI) untuk menyelamatkan pohon di seluruh dunia. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Razer mengajak para penggemarnya untuk bergerak bersama dengan Sneki Snek dan membantunya untuk menyelamatkan 100,000 pohon. Untuk melakukan hal tersebut Razer merilis boneka ramah lingkungan Sneki Snek dan setiap boneka yang terjual akan dialokasikan untuk membantu 10 pohon untuk diselamatkan. Penggemar Sneki Snek menyelesaikan target tersebut dalam beberapa minggu, sebagai testimoni yang menakjubkan dari komunitas Razer yang kuat.

Razer telah menargetkan penyelamatan 1 juta pohon dan merayakan setiap 100,000 pohon yang terselamatkan dengan koleksi Sneki Snek terbaru. Baru-baru ini, Razer merayakan 700,000 pohon yang terselamatkan dengan magnet kulkas dari karakter Sneki Snek. Penggemar yang telah menanti koleksi Sneki Snek merasa bahagia untuk menunggu perilisan dari tiga produk terakhir, yang diantaranya merupakan sebuah selimut bulu dengan target 800 ribu, sebuah keycap keyboard dengan target 900 ribu dan hoodie dengan target 1 juta pohon.

Setahun setelah diperkenalkan ke publik, Sneki Snek sekarang menjadi bintang pada seri kartunnya sendiri untuk mengedukasi penggemar Razer tentang kesejahteraan lingkungan. Setiap episode dari 6 seri yang ada akan memperkenalkan isu lingkungan yang berbeda dan memberdayakan penonton dengan kebiasaan ramah lingkungan yang dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari. Berkolaborasi dengan Razer untuk meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan, Franklin Templeton, salah satu manajer aset terbesar di Dunia, yang mensponsori musim pertama dari acara ini dan juga berkontribusi dalam gerakan Sneki Snek untuk menyelamatkan pohon.

Untuk mempelajari lebih lanjut terkait kampanye Sneki Snek dari Razer, silahkan lihat di sini.
Untuk menonton seri animasi Sneki Snek dari Razer, silahkan lihat di sini.



sumber

#GoGreenWithRazer

Sejak Razer memperkuat komitmennya untuk melindungi lingkungan melalui inisiatif 10 tahun kesejahteraan lingkungan #GoGreenwithRazer awal tahun ini, inisiatif ini telah mendapatkan kemajuan yang luar biasa. Hal ini termasuk perilisan dari Razer Green Fund, dengan dana hingga 50 juta USD untuk mendukung perusahaan startup yang berfokus pada lingkungan. Melalui zVentures, badan investasi Razer, Razer Green Fund telah mendanai BAMBOOLOO, yaitu salah satu kertas toilet berbahan bambu pertama di dunia yang bebas plastik. Razer juga mengumumkan kolaborasi mereka dengan perusahaan pembersih sampah lautan, ClearBot untuk melindungi dan membersihkan lautan. Memanfaatkan pengetahuan dan informasi produksi Razer, ClearBot dapat merubah desain robotnya menjadi lebih cerdas dan lebih efisien.

Pengumuman yang diumumkan pada RazerCon 2021 semakin memperluas #GoGreenWithRazer dan memperkuat kolaborasi Razer terhadap program kesejahteraan lingkungan. Sembari perusahaan ini terus berkembang, Razer akan tetap bertahan dalam upayanya untuk melanjutkan program kesejahteraan lingkungan dengan memberikan kesempatan penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.
Untuk informasi lebih lanjut terkait inisiatif #GoGreenWithRazer dari Razer, silahkan lihat di sini.



sumber

TENTANG RAZER
Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer. Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).


Quote:


gta007evywahyunikubelti3
kubelti3 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.4K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan