CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Digrebek Polisi saat di Kost-Kostan Campur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6162746015484f732a775480/pengalaman-digrebek-polisi-saat-di-kost-kostan-campur

Pengalaman Digrebek Polisi saat di Kost-Kostan Campur

Seharusnya hal ini tidak perlu terjadi andai kami bisa langsung nyicil rumah di tepi kota. Tapi apalah daya, uang tabungan ratusan juta ludes dalam seharigara-gara ngikuti pikiran kolot orang tua untuk bikin resepsi pernikahan wah. 4 tahun ngumpulin receh sejak kuliah lenyap dalam sehari demi gengsi, demi mendapatkan pengakuan keren di mata masyarakat. Bodoh. Sampai sekarang ada sedikit rasa sesal sekalipun saat tu memang TS tidak punya pilihan lain.

Di thread sebelumnya ada yang nanya berapa amplop yang didapat. Isi amplop yang terkumpul ada sekitar Rp 10 juta. Itu pun bukan masuk ke kantong TS dan istri. Tapi diambil oleh orang tua kami. Ya TS kalau sama orang tua gak mau bikin masalah gara-gara uang. Bagaimanapun sikap mereka, tetaplah orang tua. Apa yang telah mereka berikan sejak TS dalam kandungan sampai kapanpun tak mungkin bisa setimpal untuk dibalas.


*Kembali ke cerita.*

Untunglah saat akan balik merantau ke kota pas tanggal gajian, jadi masih ada celah untuk bernafas. TS dan istri mencari rumah kontrakan. Kost TS gak cocok karena khusus cowok. Keliling kota sampai ke daerah pinggir kota belum kunjung nemu harga yang cocok. Nyari di internet juga ke nemu-nemu yang cocok dengan isi dompet saat itu. Akhirnya kami memutuskan untuk ngekost dulu aja sambil ngumpulin duit dan lanjut nyari kontrakan.

Dapatlah kost campur. Cowok cewek. Dekat kampus swasta ternama. Kalau gak lagi kepepet gak bakalan mau ngekost di sana. Jalur masuknya lewat gang sempit. Terlalu padat pemukiman. Kelebihannya cuma 10 menitan dari kantor. Untunglah istri TS pengertian, gak rewel, benar-benar sesuai komitmennya mau berjuang dari bawah sama-sama. Susah senang selalu bersama.

Baru sekitar setengah bulan ngekost di sana. Ingat betul kejadiannya saat malam jumat. Pintu digedor cukup keras berkali-kali. "Keluar!" TS yang hampir terlelap seketika bangun. Parahya TS sedang tidak berpakaian lengkap karena suatu hal yang wajib disensor. 

Dari balik jendela terlihat bapak-bapak berseragam polisi dan satpol PP. Kalau cuma satu orang udah TS pelintir tu kepalanya, gak sopan banget soalnya. Ngetuk pintu dan nyuruh orang keluar kayak udah pasti aja yang di dalam kamar berbuat salah. Karena berhubung ada sekitar delapan orang ya jurus TS belum sesakti itu. Tapi TS masih bisa ngomong tegas saat seorang petugas mau nyelonong masuk. "Jangan asal masuk pak! Istriku sedang pakai kerudung."

Kemudian bapak itu mendadar TS dengan pertanyaan-pertanyaan. Ngecheck KTP, surat nikah, dan memeriksa kamar kami. Geram banget TS waktu itu. Mereka masuk gak lepas sepatu. Bikin kotor lantai. TS memeluk erat istri yang tampak ketakutan. Menenangkannya, memberikan sinyal bahwa tak ada yang perlu ditakutkan.

Sekitar lima menitan memeriksa kamar, mereka keluar dan meninggalkan kami begitu saja. Menyisakan ranjang berantakan, lemari terbuka dengan baju teracak-acak. TS masih terus mengatur nafas. Mengendalikan diri. 

Setelah TS cari tahu ternyata ditemukan ada mahasiswa di kamar paling depan yang pakai narkoba. Di kamar sampingnya juga ditemukan pasangan muda mudi bukan suami istri. Mungkin para petugas itu mengira kami juga pasangan mesum.



Quote:

Gak mau ngalami kejadian buruk kayak gini lagi. Besoknya TS langsung pinjam uang ke bos buat ngontrak rumah.


Sekian dulu ya share pengalaman dari TS. 
Kalo gan-sis punya gak pengalaman unik saat di kost-kostan?


sumber ilustrasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 83 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Untungnya pas lagi berhubungan ya bre emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Untuk dokumen administrasi nya lengkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Ajuin tuntutan gan, biar gak arogan, bahkan minta maaf aja kagak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Tabungan 4tahun habis semalam ?
Wkwkwk
Jaman sekarang nikah gak.perlu resepsi bro buang2 duid yg pentinf sah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
emg yang berseragam biasanya kayak bang*sat gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkuncung dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagi apes ya gan, tuh pasmud mesum/pemakai narkobanya agan jitakin aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ksatria018 dan 3 lainnya memberi reputasi
daerah semarang??
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ane tonjok ntuh PP... Bomat urusan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh digrebeg pas abis nyelup, untung udah sah ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Kos kos an emang bukan lingkungan yang cocok buat orang yg keluarga, pilihan tepat buat TS ngontrak rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Dulu waktu magang di surabaya ada juga kost campur kek gitu, tapi ane gak ngekos di situ, walau sempat ada pikiran nakal kesana emoticon-Ngakak (S) gak jadi takut terjadi hal yang gk di inginkan
Tapi ada cerita dari beberapa temen ane cowok ada yang ngekost di situ, jadi itu cuma satu rumah 2 lantai dengan 6 kamar dalam satu rumah itu cowok cewek dari berbeda beda daerah yang gak pernah saling kenal tinggal bareng cuma di pisah ama kamar doang emoticon-Ngakak (S) bisa di bayangin sendiri itu emoticon-Genit, makan makan bareng, ngumpul di ruang tamu nonton tv bareng, kadang lagi enak nonton tv sampe pada ketiduran cowok cewek bareng di ruang tamu, kalau hari libur malem minggu pada keluar bareng bareng. dan lain lain emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gw.din
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu aku sama adekku kena grebek.. wkwkw gara gara adekku bawa cewe ke kost , sampe malem ketawa ketawa tl kenceng tapi jam 11 dipulangin kok.
Jam 1 malem digedor gedor.. wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
gokil bat, untung udah kelar pas digrebek emoticon-Big Grin ane doa in TS supaya balik modal dan beli rumah.
profile-picture
profile-picture
mataduniawi dan seojoon memberi reputasi
ane bukan belain seks bebas ya, itu mah hak masing2

tapi apa gunanya sih grebek2 gini? bukannya asusila gak bisa kena pasal kalo gak ada yg laporin (istri/suami) sah? apa cuma buat bikin malu aja, biar nampang di koran/tv?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
bukannya ada kost khusus pasutri yah?
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan qsanta69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak masalah digrebek ente jadi sadar dan berubah, atau nyari aman tempat lebih private. Pelajaran yg paling berharga adalah pengalaman
Emang ngapain sih aparat ngurusin ginian?
Tangkepin tuh kriminal dan koruptor
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hmm ini sudah jadi pemikiran berdua sm calon istri ane sebelum menikah.. tau klw adat kami pasti harus adain acara resepsi (kakak ane resepsi habis 120jt) ane sepakat sm calon istri ane sebelum nikah kami pun ambil rumah dgn cicilan dp
Maka dengan alasan ambil rumah dgn kpr ane pun terhindar dari acara Resepsi nikahan Hedon yg ga jelas.. acara nikah kami pun sederhana..
setelah sah nikah kami pun menikmati rumah sedernana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di