CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed7748a42fc077601416d/viral-di-medsos-terobos-ring-i-istana-rombongan-sunmori-moge-ditilang

Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Menurut ane hal yang dilakukan paspampres atau pihak kepolisian sudah benar. Bagi pengendara moge sebaiknya jangan seenaknya sendiri menggunakan jalan raya, karena jalan raya itu fasilitas umum, bukan jalan nenek moyang lu. Seringkali ane lihat rombongan moge seenaknya melintas jalan raya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba sama secret service.. Take down pake sniper. Atau minimal pake anjing

Gua masuk ring 2 aja dulu di bawa ke pos.. Gue lupa di monas ring berapa? Kebetulan waktu itu ada acara kenegaraan. Karena gak sadar turun dari gambir jalan dulu kesitu, dibawa ke pos tapi dibaik2in sih cuma diceramah panjang kali lebar. Secara gue emg gak tau.. Parahnya gue disuruh liat sniper diatap Gedung kementrian sambil ditunjukin sama danpos nya. Merinding kejer..

Tapi dianterin sampe pintu keluar nya. Mungkin dikawal ya
Diubah oleh PapinZ
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berbuat bodoh supaya viral
Wkwkw setiap ada yang kena tilang dijadikan duta lalu lintas niih
Gelut terus
Beghhh kok bisa ada ada ajah
Untung aja cuman kena sleding tackel gan 😅 coba kalo di tembak tambah ngeri ntar 😁
niatnya pengen ngeviralin paspampres, malah dia yang viral emoticon-Ngakak sering2 lah yg begini kejadian, biar pada malu sama kelakuan sendiri. jangan seenaknya sendiri dijalanan
Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang
padahal gw berharap sanksinya itu motor² mereka dibakar dihadapan mereka dan disiarkan secara langsung di TV nasional
tembak jidat harus nya..gak usah ditendang kasian 😂
Bekuin sim nya aja napa
Hukumannya kurang menarik emoticon-Cool
Udah melanggar, videonya dipublish, berharap cari dukungan malah diserang hujatan. emoticon-Big Grin
Cabut aja simnya pak. Buat pelajaran.
wkwkw pada suka ya ama moge, gue mah pario aja dah wkwkwk
Yg triak2 viral tp cuma ngliatin temennya yg ditendangin trus kabur gak nolongin, kawan macam apatuh emoticon-Big Grin
Comment di yutubnya ancur2an wkkwkwk
Buat pengendara moge yang ditendang paspampres, selamat anda berhasil mem viralkan video anda tersebut. Walaupun ending nya chuakkss
Plisss tembak mati aja
moge apa sih moge

wong itu 250cc emoticon-Ngakak (S)
Masih ngotot gitu ya gan di videonya wkwk
Taunya dianya yg salah.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di