CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60341347fc188325fd7f5270/khodam-manusia--4-spiritual-yang-memiliki-khodam-yang-kuat

√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat

√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat

Ilmu spiritual di era sekarang sudah menjamur bagaikan hama yang menyebar begitu cepat ke segala arah.

Banyak padepokan-padepokan yang menerima murid baru untuk belajar ilmu kebatinan tersebut.

Ilmu spiritual biasa di sebut dengan ilmu kebatinan .Ilmu tersebut berpokus kan dengan tenaga dalam yang kuat.

Tapi belajar ilmu spiritual tidak semudah yang di bayangkan oleh kebanyakan orang.

Terutama yaitu khodam.



Apa itu khodam

Khodam yaitu sesuatu mahluk astral yang menjadi pendamping diri seseorang.

Mahluk itu hadir dan datang ketika seseorang memanggilnya.

Mahluk tersebut berada di suatu pusaka atau sejenisnya ataupun melalui pendalaman ilmu yang tinggi untuk mencapai khodam tersebut.

Khodam manusia yang di jadikan pendamping berbeda-beda. Ada yang memiliki khodam yang leluhur adapun yang mereka cari sendiri.

Tapi tahukah banyak ilmu khodam atau spiritual yang di gunakan untuk berbuat kejahatan demi menghasilkan uang.

Utamanya adalah dukun-dukun santet yang rela menggunakan Ilmu tersebut melukai atau membunuh seseorang.

Jika ada khodam hitam artinya ada khodam putih. Khodam putih biasanya di hadirkan dengan tarikat ayat-ayat Alquran.



Berikut ini 4 orang yang memiliki khodam yang kuat.



1. Ustadz Kang Ujang Bustomi

√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat

Ujang Bustomi memiliki nama lengkap Muhammad Ujang Bustomi, beliau lahir pada tanggal 9 Februari 1982, sejak usia 11 tahun beliau sudah masuk ke pesantren dan meninggalkan bangku sekolah, jadi mulai sejak usia dini beliau memang sudah belajar ilmu agama di pesantren.



Kang Ujang Bustomi juga mendirikan pondok pasantren yang di berikan nama Pondok Anti galau.



Pemilik chanel YouTube kang Ujang Bustomi ini memiliki subscribe yang lumayan banyak di kategori spiritual.



Adegan yang sering di tayangkan yaitu menggerebek para antek dukun santet yang meresahkan masyarakat.



Mulai dari berduel satu lawan satu hingga harus berhadapan dengan 69 orang dukun sekaligus.



Tak heran juga kita di suguhkan adegan yang menegangkan dengan duel tersebut. Di duel yang di lakukan kang Ujang Bustomi juga tidak luput dari kekalahan yang di alami.



Tetapi yang membuat kagum yaitu semangat dan kekuatan spiritual Kang Ujang Bustomi sangatlah tinggi yang mampu menahan serangan tersebut.



2. Gus Idris

√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat

Gus Idris merupakan seorang kyai dari Pesantren Thoriqul Jannah Babadan Ngajum Kabupaten Malang, yang istimewa. Pengobatan alternatif yang dijalankannya, membuat pasien yang beragama non islam, jadi muallaf dan ikut dakwah Gus Idris. ... Awalnya, Gus Idris memang membuka pegobatan di pesantrennya.



Seperti yang di lakukan kang Ujang Gus Idris juga seorang YouTuber dan pemburu antek dukun yang meresahkan masyarakat.



3. Ki prana lewu
√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat
Ki Prana Lewu adalah paranormal yang lahir pada tanggal 3 Mei, ia memiliki nama asli bernama Ferry Ferdianto. Ki Prana Sendiri adalah paranormal yang berasal dari Dayak, ia mampu mengatasi masalah yang berbau Ghaib seperti santet atau serangan ilmu hitam lainnya.



Berbeda dengan kang Ujang Bustomi dan Gus Idris .Ki prana Lewu tidak berburu dukun santet melainkan berburu dengan setan atau jin yang berada di suatu tempat yang angker.



Ki prana Lewu udah sering tampil di berbagai siaran tv bahkan di dunia You tobe.



4. Sholeh Pati
√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat

Siapa yang tidak mengenal paranormal yang satu ini.
Kemampuannya dalam menggambar para makhluk halus yang terkenal.

Sholeh Pati melukis para makhluk Astral tersebut dengan menutup mata.

Sudah banyak lukisan Sholeh Pati yang membuat bulu kuduk merinding ketika anda melihatnya.



Itulah sederetan praktisi ilmu spiritual yang sangat viral di dunia Maya di era sekarang.

Dalam hal ini kita dapat mengambil suatu pelajaran yang beharga tentang ilmu spiritual.

Ilmu spiritual yang kita kuasai atau kita dapat kan tidak boleh di gunakan untuk menyakiti orang lain.

Kita di juga di ajarkan bahwa dunia lain itu ada yang tidak tampak oleh mata telanjang .

Dunia yang hanya bisa di lihat jika Allah menghendaki untuk melihat nya.



Sumber 1


Sumber 2


Sumber 3


Sumber 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wahh pagi2 nemu trit goib nih emoticon-2 Jempol
wow.. ada trit dunia lain emoticon-Matabelo
ane nyimak aja gan emoticon-Cool
Nyimmmmak gan.....emoticon-Cool
mejeng di trit supraemoticon-Cool
Udah lama gak liat ust soleh pati terakhir di mister tukul jalan jalan 🤭
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
ane udah liat channel yutub2nya, KUB paling seru sih
Ane ga percaya yg beginian mangap ya emoticon-Sorry
minyak gan, ntu semua ane pernah nnton di youtubenya masing2
Mau ngaku punya 1000 khodam pun kalo dibazooka juga bakal hancur lebur.

Didor jidatnya juga tetep bolong bersimbah darah.

Ditabrak bulldozer juga bakal ambruk kejet-kejet.


Teknologi dan sains > takhayul
Yang beginian percaya tidak percaya sih, mau gak percaya tapi memang benar adanya dan ada beberapa orang yang memiliki ilmu berkaitan dengan khodam ini. Ya semoga semua baik2 saja dah
tambah satu lagi gan

MBAH BEJO
√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat
ciri khas nya ia selalu pake busana jawa long dress dengan blankon khas jawa dan selalu membawa tongkat seram kek milik mak lampir itu. kesaktiannya antara lain :
1. transfer mahluk astral ke medium manusia hingga kesurupan
2. transfer penglihatan gaib ke pelukis utk dilukis alam gaib yg ia lihat, trmasuk mahluk astral didalamnya
3. time travel kembali ke masa silam sekaligus menceritakan apa yg pernah trjadi d lokasi angker itu
4. berkomunikasi dgn mahluk astral
5. mengusir mahluk astral
6. melihat mahluk astral di sekitarnya

utk mwujudkan semua itu, mbah bejo memakai tenaga dalam miliknya. tapi kadang tenaga dalam nya kalah kuat dgn mahluk astral (apes, ketemu yg lebih power), sehingga kadang mbah bejo harus di bantu ahli spiritual lain juga.

ada satu lagi gan, SARA WIJAYANYO, istri pesulap terkenal DEMIAN itu
√ Khodam manusia | 4 spiritual yang memiliki khodam yang kuat
kalo menurut ane, dia lebih ke indigo aja, punya kemampuan nomor 3 dan 6 yg diatas itu. utk yg nomor 5, sara memakai tarian jawa sebagai jurus dia, itupun fungsinya sekedar utk berkomunikasi dan minta restu sama mahluk astral agar diperbolehkan berada di tkp.

sholeh pati itu sama kesaktiannya kayak mbah bejo, tapi sedikit di atas mbah bejo level nya, karena sholeh pati itu seorang ustadz juga, sedangkan mbah bejo murni kejawen. sholeh pati sama kek mbah bejo, cuma ada satu kesaktian lagi dari sholeh pati, yaitu bisa menarik benda pusaka dari alam ghaib. wujudnya macem2, ada keris kecil, ada batu mustika yg bercahaya kalo di masukkan ke gelas air, dll.

benda pusaka itu sebenarnya jin khodam yang berubah wujud menjadi benda yg bisa d pegang dan d rasakan secara fisik oleh manusia. berupa keris kebanyakan. jadi kalo ente memiliki benda pusaka itu, ente bisa minta tolong sama jin penghuni pusaka itu utk di mintai bantuan. jin khodam itu kbanyakan tidak memiliki majikan, karena majikannya (manusia) sudah meninggal dunia, jadi jin khodam itu gentayangan di alam gaib tanpa tuannya. jadi benda pusaka itu tujuannya agar jin khodam memiliki majikan baru (ente).

jadi kebayang kan orang2 sakti jaman dulu punya banyak pusaka, itung aja sendiri ada berapa jin yg jadi beking tuh orang sakti.
emoticon-Traveller
Udh jaman 5G, mobil listrik, ke Mars, masih ada aja percaya khodam... emoticon-Ngakak
Exsperimen
Kodam vs Sains emoticon-Ngakak
Kata guru ngaji ane dulu orang yg punya khodam,indigo dll sebenernya kasian perlubdi ruqyah karna panca indera mereka dikuasai jin jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mahluk astral
Jadi intinya kayak stand di JoJo dong emoticon-Metal
percayaa gak percaya nih kalo ane baca tentang beginian.
Ki Prana Lewu kayanya garang tapi ternyata latah emoticon-Ngakak
Kalo ngeliat cuplikannya di Tonight Show selalu ngakak, lagi horor suasananya doi latah emoticon-Ngakak
ane nyimak gan
Kalo pengen nonton aksi Ki Prana Lewu ya wajib nonton di Tonight Show, dijamin..... ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di