CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditanya Gimana Rezim Jokowi? Gus Nur: Jelek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8b8782b840882fd61dce11/ditanya-gimana-rezim-jokowi-gus-nur-jelek

Ditanya Gimana Rezim Jokowi? Gus Nur: Jelek

Ditanya Gimana Rezim Jokowi? Gus Nur: Jelek
Gus Nur dan Refly Harun saat berbincang di Chanel YouTube Refly Harun. (Screenshoot). / Jambi Ekspres Online 


JAKARTA — Pendakwah Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kerap melontarkan kritikan-kritikan pedas kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Menurut Gus Nur, pemerintahan Jokowi penuh dengan kebohongan.

“Tiada hari tanpa bohong, tiada hari tanpa nipu, tiada hari tanpa dusta. Jadi kalau ditanya gimana rezim ini, ya udah ga ada baiknya di mata saya. Jelek, laknatollah, ini saya, dan saya pertanggung jawabkan di hadapan Allah.” Ujar Gus Nur saat berbincang dengan Refly Harun di chanel YouTube Refly Harun, Sabtu (17/10).

Pria kelahiran Banten 1974 ini mengatakan, awalnya dia tidak tertarik untuk membahas persoalan politik. Namun, pemerintahan Jokowi membuatnya ingin membahas politik.

“Saya dulu sama dengan kebanyakan orang. Buta politik. Siapa pun presiden terserah lah. Dulu saya hanya sibuk dakwah, ya sudah, ga mau tau soal politik. Tetapi tiba-tiba lahir rezim seperti ini. Tiba-tiba ada Abu Janda, Ada Denny Siregar, Tiba-tiba ada Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan.” Ungkap Gus Nur.

Saat ditanya apa yang paling mendasar yang membuat dirinya benci terhadap pemerintahan Jokowi, Gus Nur mengatakan hampir semua kebijakan-kebijakan Jokowi. Namun yang paling dia sorot adalah soal kebohongan Jokowi.

“Kita ambil contoh (kebohongan) ya. Itu Kampung Akuarium di Jakarta. Waktu itu (Jokowi) masih Gubernur. waktu itu tandan tangan janji politik, hitam di atas putih dibacakan kontra politik, bahwa itu nda akan digusur. Ternyata setelah jadi (Gubernur) digusur juga.” Kata dia. (dal/fin)


Sumber

Tiada hari tanpa kadrun... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatkhulh dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Mewek turut berkuda cita
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan meoomiuu memberi reputasi
Pesan moralnya jika bertanya kpd hatersnya ya pasti jawabannya jelek yaa..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
“Saya dulu sama dengan kebanyakan orang. Buta politik. Siapa pun presiden terserah lah. Dulu saya hanya sibuk dakwah, ya sudah, ga mau tau soal politik. Tetapi tiba-tiba lahir rezim seperti ini. Tiba-tiba ada Abu Janda, Ada Denny Siregar, Tiba-tiba ada Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan.” Ungkap Gus Nur....

Tiba2 ada Gus Nur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ditanya Gimana Rezim Jokowi? Gus Nur: Jelek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jerry Maguire dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bung Refly Harun, Anda tokoh intelektual, ngapain sampah bernyawa dikasih kesempatan ngomong... Padahal intelektual oposisi masih banyak, panggil aja Ulil, Rahung, Farid Gaban, Roy Murtadho, M Al Fayyadl, dll.

Kalo Sugik mah derajatnya sama rendah dengan troll SARA laknatulloh di kaskus yang layak diungkap dan diumbar wujud aslinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 15 lainnya memberi reputasi
Ambil contoh kebohongan dgn kebohongan
Ahok yg gusur kampung akuarium
Tetep salawi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan meoomiuu memberi reputasi
Org kayak gini di wawancarai bener si kepli dah ilang otak warasnya sejak di phk lahan basahnya kegerus jd goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg kayak gini dpt gelar ulama emoticon-Tai pake embel-embel gus pulak.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan meoomiuu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ceramah isi kosong macem orasi politik berbumbu umpatan2
calon kelojotan kalo ada sertifikasi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan extreme78 memberi reputasi
Ustad nya si kobuset botak 。




emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wkwkwkwkkwke yg satu barisan sakit hati, yang satu ga jelas ya mana mungkin bisa objektif kalau mau temuin donk refly ini sama menteri Luhut atau Ferdinand gitu nant biar audiens bisa liat perbedaan keduanya dimana knapa yg satu keluatan bgtu anti knapa yg satu bisa memberikan dukunganny.. tp susah sih ngmg objektifitas kl dikepala bukan otak tp emosi hehehhe
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh ganguroboy
Tukang jual soptek pun didaulat jadi pendakwah emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Si sugi kang sales pembalut? Skip deh

emoticon-Leh Uga
profile-picture
cellato memberi reputasi
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Sekelas rafly harun mewancari sugik nur??? Itu logika berfikir profesor dipake kagak. Sejak kapan itu sugik jadi gus. Ngaji di ponpes mana pula.
Lepas aja gelar profesor, gak layak ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Masih terkenal ya orang ini?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Refli semenjak dipecat dari komisaria bumn makin keliatan dongoknya, pansos boleh tapi gak ngangkat si jancok juga jadi narasumber... mau niru jejak anji ya, biar viewer meroket sesaat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 2 lainnya memberi reputasi
sama aja kek nanya isis atau teroris agama apa paling damai di dunia? jawaban mereka sdh kita ketahui sebelum dijawab
profile-picture
royais memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tokoh yang sangat enggak penting
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di