CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f620da968cc9551b74318ed/thailand-vs-vietnam-vs-spanyol-siapanih-transgender-tercantik

Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
njirrr yg sooanyol hot banget.. tp cowo taii
bentuk dan struktur wajahnya wanita banget, mereka tuh dari lahir emang begitu atau oprasi plastik ya? kan ada tuh yang oprasi ngikis tulang rahang agar supaya lebih ke wanita wanitaan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?
Ah klo nong poy mah emg udh terkenal.... Ane aja tau..
Pdhl bkn penikmat kaum modifikasi gender
njirrr ane pikir cewe asli, cakep bener ya ampun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thailand gk ada duanya 😍
Makasih gan infonya
jadi kalo maen2 ke sono
bisa waspada kalo ada cewe cakep

emoticon-Takut
Cewek asli minder kalo dibanding-bandingkan dg yg nomer 1. emoticon-Leh Uga
Asem sempet naksir seketika sadar, itu bencong woi emoticon-Blue Guy Bata (L):
Thailand emang juaranya modifikasi emoticon-Ngakak
Tetep aja dulunya pernah berbatang

Malas deh
Beneran gan fotonya
Wah bisa ketipu ya dg mereka yg dluny cow
Hihihi
wuaduhhh kayak cewek asli emoticon-Ngakak
Nong poy cantik bangeet, bisa natural gitu cantiknya
Kagak ade nyang cantik...
Isinya batangan smua..emoticon-Traveller
Totalitas semua

emoticon-Leh Uga
Cintailah ploduk - ploduk Indonesia
Vote for Bunda Dorce
emoticon-Hammer2
Kira-kira batangnya masih ada apa udah dipotong ya gan
Gausah gegayaan ente nolak nolak
Asal udah pindah jd MEKl mah ane mau mau aja emoticon-Embarrassment
waduh dari Thailand emang banyak yaaa, dan emang cantik pollemoticon-Matabelo
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di