CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Syafiq Riza Anggap Bahasa Sansekerta Musyrik, Sri dan Wisnu Harus Ganti Nama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31660c88b3cb399357f061/ustadz-syafiq-riza-anggap-bahasa-sansekerta-musyrik-sri-dan-wisnu-harus-ganti-nama

Ustadz Syafiq Riza Anggap Bahasa Sansekerta Musyrik, Sri dan Wisnu Harus Ganti Nama

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Berita ini udah cukup lama terjadi bahkan sudah ada penjelasan dari Ustadz Syafiq terkait reaksi netizen atas video ceramah ini. Baiknya kaskuser juga jangan hanya mengambil berita mentah dari suatu sumber seperti TS dimana TS hanya mengutip beberapa kalimat yang berkonotasi negatif.
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalah sebuah nama, lagian banyak Logo Kampus PTN yg jg mengandung bahasa sanskrit.. legacy jati diri Bangsa di masa lalu yg kini menyisakan nama dan logo pun masih diprotes
bayangkan arabia mekah di tahun 500 an
musyrikin mekah makai bahasa arab
fix bahasa arab musrik
semua yang namanya ke-arab-araban harus ganti nama
-
kakek moyang ,kakek buyut ,kakek ,dan bapaknya si ustad safek , bangkit dari kubur dan mencekek si ustad koplok, karena harus ikut ganti nama gara gara bacot koplok
Diubah oleh Wisliwatlahperg
@qavir tugas pertama untuk isis yang baru baiat disuruh bunuhin bapaknya, karena kalau bapaknya masih hidup akan bisa menyadarkan dia.

tugas pertama rombongan khilafuck hancurkan budaya sebuah negeri supaya diganti budaya majikan
Diubah oleh Wisliwatlahperg
dia kalo ceramah di arapp diketawain sama orang arapp....

ngustadd2 berani nya mbodohin orang Indonesia saja .....
Main ngustat2 an akhi ukhti
makanya kalo klean punya anak , kasih nama berciri nusantara dong.
kalo jawa ya kasih nama jawa.
kalo batak kasih nama batak.
kalo ambon kasih nama ambon.

gosah sok mbarat ato ngarab.
wong namanya panjang kok si Ustadz gak baca..

Srikandi dewi poncowati kartikasari
modiganti apa ?..=Sriayah wae opo ?
Lagi lagi , dari kaum yang itu - itu ...
anjing banyak bener ye orang bahlul skrg. Emang makin menjijikkan lama lama ustad sampah macem gini
onta begundal makin lama makin somplak
ngustodnya kadrun gak ada seekorpun yg otaknya rada pinter duikiittt aja tapi herannya sdh kliatan kalo tolol malah di puja puji puju peju sama segerombolan makhluk hidup yg gak layak berada di bumi pertiwi ini 🖕🏻
kayaknya sengaja provokasi biar ada masalah
ngaku2 ustad koq bikin masalah
bukannya mengatasi masalah yg ada
nenek moyang pribumi mayoritas masuk kerak neraka semua dong emoticon-Ngakak
ribetnya ampun-ampunan dah ini si bungsu.. emoticon-Ngakak (S)
Manusia berasa punya gembok surga ngomongnya sraksrik aje....ustat koooontol ini mah.emoticon-Gila
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di