CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Super Stress Hartanya Kini Makin Tipis, Pusing Bayar Tagihan Apartemen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a2fe565b24d697a71120f/hotman-paris-super-stress-hartanya-kini-makin-tipis-pusing-bayar-tagihan-apartemen

Hotman Paris Super Stress Hartanya Kini Makin Tipis, Pusing Bayar Tagihan Apartemen

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Kalo abang saja dah pusing lalu kaskuser2 yang kismin seperti saya ini gimana lagi? Pushiang...
Minta honor bintang iklannya naik saja ke developer yg tiap senin harga naik itu.
banting harga aja itu jual unit apartemennya , diskon 60% emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
memang yg bonyok kelas menengah ke atasemoticon-Wkwkwk kalo kelas bawah listrik bpjs gratis dpt blt pulaemoticon-Wkwkwk
Halah.... Ttp aja beda. Pusingnya orang kaya ama pusingnya yg pas2an.

Situ pusing tiap hari jg ttp makan menu bergizi. Tidur masih di kasur empuk, rumah mewah, berAC, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apartemennya di sewa buat plus plus aja pasti banyak peminatnya
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pusingnya orang kaya sih beda. Tinggal lepas aset selesai perkara.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
apartemen ratusan pusing
gmana yang mau bayar kontrakan aja gk ada duit
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
gila ya,,, duit banyak juga belum tentu tidur nyenyak,,,

ratusan apartemen, dikali IPL yg satuan nya bisa 20 juta,,, per bulan lagi,,, njirr
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan cyber boy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hotman paris banyak apartement di SCBD Setaun IPL'ny bisa tembus 250jt up kali aja 100 unit dalam setaun kudu bayar 25M dia emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen liat papa hot ini jadi gembel, tapi kapan ya..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan aldonistic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kl ga sanggup ya dijual aja, drpd aset jadi liability lama nilai aset itu digerogoti.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hati2 mencerna informasi, bisa jd si Hotman mengatakan demikian ketika ada pertanyaan mengenai dampak negatif covid kpd bisnis hotman. Jadilah beritanya seakan2 Hotman bangkrut. Padahal kenyataannya blm tentu. Di lain kesempatan, Hotman pernah mengatakan justru banyak perkara bermunculan di saat pandemi. Banyak perkara ya berarti byk job.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fienka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bisnis hotel dan apartemen sangat terkena dampak covid ya
Investasi kok ke apartemen emoticon-Hammer (S)






































































emoticon-Ngacir
istilah kami para pemilik apartemen yg tak tersewa : " Gak punya Hutang,tapi punya Tagihan "
Pahit nya gak ngira2.
Ada saatnya ko dibawa leee... emoticon-Toast
resiko bisnis pake kredit gt sih

beda sama yg beli cash, ga ada penyewa? ywd diemin aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wuih iuran perbulannya bisa beli motor baru 1 emoticon-Big Grin
apartemen ratusan?


gileeeee:tepuktangan
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di