CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Sebut Museum Sejarah Nabi di Ancol Akan Jadi Terbesar di Luar Saudi Arabia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f099da768cc9564655d1722/anies-sebut-museum-sejarah-nabi-di-ancol-akan-jadi-terbesar-di-luar-saudi-arabia

Anies Sebut Museum Sejarah Nabi di Ancol Akan Jadi Terbesar di Luar Saudi Arabia

Quote:


Bukan komersial tapi mengharap ada ekonomi disana.. ah elah..

Btw.. yg nolak ini reklamasi berarti menolak berdirinya... Dan itu berarti sebuah...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ditusuk.teman
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anies Sebut Museum Sejarah Nabi di Ancol Akan Jadi Terbesar di Luar Saudi Arabia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galonaire
Lihat 3 balasan
alah kntl, bkn na fokus bersihin korona malah mentingin cuan emoticon-Nohope kpn w bisa jln" ke jkt cuk emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh uzuaan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
norak emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Cm cebong kebasukian yang menolak reklamasi..
Lihat 4 balasan
Ga ada pentingnya sama sekali bikin museum nabi...

Udah terbukaa ajalahh, museum plus mesjid itu cuma kamuflase biar sebagian masy ga berisik dan sebagian lainy ga pindah dukungan buay ente...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 10 lainnya memberi reputasi
eh, ada anggota baru.. wan aboed mendadak cebong.. welcome, boed.. kami cebong mendukung reklamasi, eh revitalisasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan t.prima.causa memberi reputasi
kalo masalah jualan agama, nih org salesman yg tangguhemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
jembut nya bakal dipajang disana?... subhanalloh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
museumm ga guna... biar arap saja yg bangun
..
mending buat karya yg lain.....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Jualan agama
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mending dananya buat yang lain deh.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan yellowmarker memberi reputasi
Apa yang mau dipamerkan di museum tersebut ?
diorama ? jembut ? bulu ketek ? replika dildo ? alat cangkul pak mamat ?
betul2 sinting.
Museum itu adalah tempat menyimpan fakta sejarah, bukan propaganda sejarah.

Tempat itu ujung2nya jadi tempat leha2 para pemalas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fungsinya buat apa?
apa faedahnya?
bikin bahagia warga nggak?
menguntungkan nggak?



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yakin gua. tar juga ga jadi bikin museum. ngeles lagi dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeonxp dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Kalo cmn sejarah mah
Di yutub banyak ... gratis lagi... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan rizaradri memberi reputasi
Perhatian.. perhatian.. emoticon-Malu
Setelah kamik terangkan panjang lebar perihal museum nabik yg akan kamik bangun, ternyata masyarakat dan para nelajan menyambut gembira luwarbiasa emoticon-Ultah penuh dukungan dan tidak ada penolakan sama skli.
Oleh karena itu, kamik akan segera mewujudkan cita2 mereka yg suka akan sejarah agama, kamik akan bangun Ancol sebaek2 nya.
Terimakasih atas sambutan klean, haluluyak walekom aman emoticon-Nyepi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di