CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Memilih Jendela Aluminium Yang Tepat Untuk Dapur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef1932c7414f56fbc0e4679/memilih-jendela-aluminium-yang-tepat-untuk-dapur

Memilih Jendela Aluminium Yang Tepat Untuk Dapur


Memilih Jendela Aluminium Yang Tepat Untuk Dapur – Jika Anda membangun rumah baru atau melakukan renovasi rumah, apakah Anda tahu bagaimana memilih jendela dapur yang tepat dan sesuai? Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi jendela dapur bisa melakukan lebih dari sekedar memberi cahaya dan ventilasi. Itulah sebabnya kami menulis artikel ini untuk memberikan informasi yang penting bagaimana memilih jendela dapur yang tepat di rumah Anda.

Ada beberapa pilihan jendela aluminium yang tepat untuk ditempatkan di dapur hunian Anda, yuk disimak penjelasannya.

1. Jendela Aluminium Kaca

Jendela aluminium kaca yang dipasang pada dinding adalah salah satu pilihan yang dapat Anda gunakan pada ruangan dapur rumah. Jendela aluminium kaca tersebut dapat ditempatkan dibelakang kitchen set maupun di dekat wastafel.

Jendela aluminium kaca tersedia dalam dua bentuk atau model, yaitu jendela kaca mati atau jendela kaca yang dapat dibuka dan ditutup. Keduanya memiliki tampilan yang menarik dan dapat memaksimalkan masuknya cahaya alami ke dalam ruangan dapur Anda. Selain itu, jendela aluminium  kaca juga dapat dijadikan sebagai ventilasi pada ruangan dapur.

2. Jendela Geser Atau Jendela Sliding


Pilihan lain yang dapat anda gunakan sebagai jendela dapur di rumah Anda adalah jendela geser atau jendela sliding. Jendela aluminium ini dapat dipasang pada bagian manapun di ruangan di rumah Anda. Saat terbuka, jendela tersebut menciptakan koneksi yang mulus antara dapur anda dengan bagian luar rumah anda. Pilihannya akan tergantung pada ruang dan ukuran dapur anda.

3. Jendela Louvre

Jendela louvre adalah salah satu pilihan jendela yang sangat populer karena dapat memberikan sistem ventilasi alami yang lebih konsisten dibandingkan jendela lainnya. Jendela louvre juga mudah dioperasikan bahkan ketika dipasang pada tempat yang tinggi dan jauh dari jangkauan.


Apakah Anda ingin menghemat tagihan listrik atau menikmati manfaat ventilasi alami, jendela louvre adalah pilihan tepat untuk dipasang pada ruangan dapur di rumah Anda.

4. Jendela Fungsional

Tentu saja jendela kaca, geser dan louvre memberikan berbagai manfaat yang luar biasa, tetapi anda juga dapat memilih jendela fungsional atau tradisional di ruangan dapur Anda.


Memilih jendela fungsional yang tepat untuk dapur akan tergantung pada preferensi desain interior dan luas area ruangan Anda. Anda dapat memilih jendela awning, jendela double hung maupun jendela lipat, tetapi tergantung pada sitasi.

Seperti yang Anda baca, jendela dapur memiliki berbagai bentuk, model, desain, ukuran dan memiliki fungsi yang berbeda. Apakah Anda menemukan kegunaan jendela yang belum diketahui sebelumnya?

Untuk mengetahui pilihan jendela dapur yang tepat untuk digunakan di rumah Anda, Anda dapat menghubungi Nusantara Kreasi Cipta Aluminium yang merupakan spesialis kusen, pintu, dan jendela aluminium yang siap membantu anda menemukan jendela yang tepat untuk desain dapur rumah Anda.


Demikian artikel ini kami buat, apabila Anda berminat untuk membuat jendela aluminium dapur dengan menggunakan jasa Nusantara Kreasi Cipta Aluminium Anda bisa mengunjungi website resmi nya untuk melihat portofolio dan kontak resmi mereka.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di