CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee678ac82d4952731460a9a/kesepian

Kesepian

Hallo Agan dan Aganwati...
Perkenalkan nama saya Hery, ini adalah tread kedua saya.
Disini saya ingin berbagi sedikit keresahan saya, btw umur saya gak bisa dibilang muda lagi sudah mau menginjak 27 tahun ,4 bulan lagi 😅.
Mulai dari saya yang berkerja di luar negeri ,saya merasa kesepian disini. Saat ini saya gak punya sahabat , klo dibilang ada beberapa teman tapi gk bisa dibilang sahabat juga sih.
Kerja an saya 12 jam gan dari jam 12 siang sampai 12 malam dan tidak boleh pegang hp atau sosmed di komputer, so tread ini saya buat saat saya sudah pulang jam 2 pagi gan 😅.
Jadi klo udah pulang kerja gini saya cuma main hp, lihat sosmed maupun youtube.
Pengen sih chat teman tapi sudah pada tidur ,dan gak mungkin saya ganggu jam istirahat mereka.
Kadang saya merasa sunyi sekali.
Klo kalian bilang "emang gak punya teman di kerjaan?" Ada gan tapi ya sekedar saja ,karna saya merasa disini teman palsu semua dan pola pikirnya masih anak-anak.suka berkata kotor. Makanya saya lebih baik di kamar saja sambil main hp .
Oh ya saya juga tidak punya pacar gan 🤣🤣🤣...
Kadang sedih juga saat berjuang begini gak ada yang support...
Cuma orang tua saya saja yang bisa mengobati rindu dan kesepian saya gan.
Kadang klo telepon mama saya awalnya senang ,tapi klo telepon lama2 mama saya kadang suka berkaca - kaca matanya jadi gak tega...
Jadi ya kadang sekedarnya aja saya VC mama saya.
Btw semua sodara saya udah pada nikah...
Klo ketemuan hari raya tahun depan kayanya cuma saya yang belum nikah diangkatkan sodara yang seumuran dengan saya...
Mungkin sampai disini dulu ya gan cerita saya...
Maaf klo berantakan, saya juga baru aktif tahun ini di kaskus sekitar bulan Februari, sebenarnya udah lama tau kaskus tapi gak pernah buka.
Semenjak February cuma silent reader dan banyak banget kisah menarik disini, terlepas itu nyata atau Fiksi...
Makasih ya gan udah mampir di tread saya...
Semoga kita bisa berteman baik...😁
Salam dari Medan 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
salam dari Jakarta ya..

well aku tidak bisa jawab.. apalagi memberikan solusi .hanya ngomen aja...bagaimana dong
profile-picture
herywang19 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Iya masama kak
profile-picture
herywang19 memberi reputasi
komen ane udah terwakilkan sama atas ane. Itu sudahemoticon-Cool
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Wkwkwk apaan si elah si ommmm


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di