CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERNYATA TAHUN 2020 SERBA PERTAMA KALI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc543b82d4955f2462ddd0/ternyata-tahun-2020-serba-pertama-kali

TERNYATA TAHUN 2020 SERBA PERTAMA KALI

halo sahabat semua balik lagi di thread gue, kali ini membahas soal keunikan dari tahun 2020 sadar gak sadar sih secara gak langsung ternyata itu sangat mempengaruhi kehidupan kita semua nih gan



karena tahun 2020 kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya banyak hal yang terjadi di tahun ini dan lika liku perjalanan tahun 2020 yang belum usai kira-kira bakal terjadi kejadian apalagi ya ditahun ini yang membuat skema kehidupan terasa berubah sehingga membuat diri kita harus beradaptasi lagi dengan kondisi yang baru




pertama kalinya libur sekolah

Quote:



pertama kalinya seluruh sektor pekerjaan  bekerja dari rumah

Quote:



pertama kalinya direstoran 

Quote:



pertama kalinya ditempat ibadah

Quote:



pertama kalinya waktu dengan keluarga

Quote:



semua imbas dari corona virus yang sadar atau tidaknya merubah beberapa komponen kehidupan kita jadi mulai terciptanya pola dan kebiasaan yang baru 


apalagi nih menurut agan yang serba pertama di tahun 2020 ini yuk langsung aja komment dibawah sokin 


TERNYATA TAHUN 2020 SERBA PERTAMA KALITERNYATA TAHUN 2020 SERBA PERTAMA KALITERNYATA TAHUN 2020 SERBA PERTAMA KALI


refrensi 1 2 3

mampir gan kemari  a b c
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
pertama kalinya punya presiden dongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pak.rudiantara dan 2 lainnya memberi reputasi
presidennya Indonesia, berarti presidenmu juga. akui itu dan hormatilah.

Yg dongo ya yg tidak mau ngakui presiden sendiri...
profile-picture
profile-picture
windmilz dan pak.rudiantara memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Ini forum berita politik, taruh di lounge saja
profile-picture
pak.rudiantara memberi reputasi
seluruh sektor kerja di rumah? mana ada itu..
profile-picture
pak.rudiantara memberi reputasi
Quote:


Bukannya utk kedua kalinya... emoticon-Shutup














AUTO KADRUN DEH,, GUA.... emoticon-Ngacir
pertama kali ane taraweh nggak di masjid huhuhu
Lihat 1 balasan
tapi gw baru teringat nih, gub jakarta dulu baru banjir aja udah pada blg azab Allah, terus gubernur skrg apa donk .? awal tahun banjir, tengah tahun pandemi, bahkan lebaran aja ga ada..
pertama kalinya diri ane baru pertama kali masuk kerja langsung kerjanya jadi dirumah
Quote:


Ane kemarin full di rumah wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di