CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Bucin di Indonesia, Kamu Banget Nggak Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5fb95337f930a391932b2/lagu-bucin-di-indonesia-kamu-banget-nggak-nih

Lagu Bucin di Indonesia, Kamu Banget Nggak Nih?

Siapa yang tidak tahu budak cinta? Perasaan sayang kepada sang kekasih hati yang terkadang diungkapkan terlalu berlebihan. Bahkan, sifat yang kerap disebut bucin tersebut tak jarang dijadikan sebuah lagu. Bisa dibilang, lagu bucin kini tengah digandrungi oleh banyak orang, khususnya para milenial yang sedang di mabuk cinta. 

Bagi kalian yang sedang berada di fase ini atau suka dengan lagu-lagu mellow, ada beberapa rekomendasi nih. Kali ini USSFeed akan membahasnya satu persatu. Yuk deh kita dengarkan bersama-sama. 

Lebih dari Egoku – Mawar Eva 





Lagu bucin yang pertama ada Lebih dari Egoku yang dipopulerkan oleh Mawar Eva de Jongh. Tembang satu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang benar-benar sayang kepada kekasihnya. Namun, karena perasaan sayang yang berlebihan itulah yang membuatnya semakin tidak peduli dengan dirinya sendiri. Seperti penggalan liriknya yang berbunyi “Jika kamu salah aku akan lupakan”, itu sudah mencerminkan bahwa apapun yang dilakukan oleh pacarnya, ia akan terima dan pasrah. 

Manusia Bodoh – Ada Band 




Ada lagi lagu lama yang mengungkapkan tentang bucinnya seseorang. Yaitu Manusia Bodoh yang dinyanyikan oleh Ada Band. Semua liriknya, dari awal sampai akhir sungguh menyayat hati. Pasalnya, di dalam tembang ini dikatakan bahwa si pelaku sudah terlalu cinta kepada pasangannya. Bahkan, sikap pasangannya yang sangat menyebalkan pun tetap ia terima. 

Jadikan Aku yang Kedua – Astrid 





Masih lagu lama, ada dari Astrid dengan lagunya yang berjudul Jadikan Aku yang Kedua. Dari judulnya saja sudah terlihat, betapa bucinnya tembang satu ini. Diceritakan bahwa ia sedang mencintai pria yang sudah mempunyai kekasih. Namun, itu tidak membuatnya mundur, ia malah rela menjadi yang kedua asalkan ia bisa terus bersama sang pria pujaan hatinya. 

Galau Galau Galau – Citra Scholastika 





Selain dua di atas, ada Galau Galau Galau yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Di mana lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang galau karena telah putus dari kekasihnya. Namun, ia masih tidak bisa melupakan mantannya tersebut. Alasannya apalagi kalau bukan karena masih cinta. 

Selengkapnya di lagu bucin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di