CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nah Lho! Ngiranya Sakit Ginjal, Pas Masuk RS Malah Keluar Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5e49968cc9560cb2a6350/nah-lho-ngiranya-sakit-ginjal-pas-masuk-rs-malah-keluar-anak

Nah Lho! Ngiranya Sakit Ginjal, Pas Masuk RS Malah Keluar Anak


Nah Lho! Ngiranya Sakit Ginjal, Pas Masuk RS Malah Keluar Anak

Ilustrasi (Foto: iStock)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang guru balet di Inggris tak pernah menyangka dirinya tiba-tiba mendapat anggota keluarga baru, darah dagingnya sendiri. Ia melahirkan seorang putri sesaat mengetahui bahwa dirinya tengah hamil.


Wanita berusia 23 tahun itu bernama Lizzie Quah. Ia tak menyangka rasa sakit yang ia alami selama ini rupanya karena ada sesosok bayi di dalam perutnya.


Dikutip dari Metro, Minggu 31 Mei 2020, Lizzie menceritakan pengalaman uniknya itu melalui akun TikTok miliknya. Awalnya, dirinya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit setelah merasakan kram perut parah pada 23 Juni 2019.


Tak pernah terbesit sedikit pun mengira dirinya tengah hamil. Justru, Lizzie berpikir bahwa dia mungkin terkena batu ginjal karena gejala yang dialaminya serupa dengan penyakit tersebut.


Merasa sangat kesakitan, Lizzie akhirnya dirawat dan meminta dokter untuk meresepkan obat penghilang rasa sakit. Dokter setuju, namun sebelum itu, ia harus melakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu untuk memastikan bahwa dirinya tidak hamil.


Tapi ternyata hasil tes tersebut justru menunjukkan bahwa Lizzie sedang hamil. Yang mengejutkan adalah, bayi dalam kandungan Lizzie ternyata sudah siap untuk dilahirkan pada malam itu juga.




Hanya dalam beberapa jam setelah pemeriksaan, Lizzie melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kg. Bagi Lizzie, itu adalah pengalaman paling ‘traumatis’ dalam hidupnya.


“Saya baru mengetahui bahwa saya hamil saat berada di UGD dengan tangan seorang dokter yang memeriksa vagina saya, lalu empat jam kemudian saya melahirkan,” kata Lizzie kepada BuzzFeed News.


Selain itu Lizzie juga mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak mendapatkan obat untuk mengurangi rasa sakit karena dirasa sudah terlambat, sehingga dia terpaksa harus menahan rasa sakit yang luar biasa.


Lebih lanjut, Lizzie tak pernah menyangka akan ada anak yang lahir dari rahimnya kala itu. Ia mengaku tidak pernah mendapat tanda-tanda kehamilan dan sama sekali.


Bahkan, Lizzie juga mengaku mengalami menstruasi teratur. Padahal kemungkinan besar yang dialaminya itu bukanlah menstruasi, melainkan plasenta previa atau plasenta anterior, yang menyebabkan pendarahan.


Sebenarnya kondisi preeklampsia serta gejala-gejala yang tanpa disadari dialami oleh Lizzie itu membuatnya memiliki kehamilan berisiko tinggi. Tapi Lizzie baru mengetahui itu semua setelah dirinya melahirkan.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
nona212 dan srusuut memberi reputasi
Oalah kok bs gettu yaa balet cikguemoticon-Bingung mungkin cikgu @kicquck bs tau apa sebabnya
Lihat 2 balasan
lah ga di entot kok bisa hamil ya akhi emoticon-Maaf Agan
Lha kok bisa gak kerasa ya gan, tapi ya syukur deh kalo dua duanya selamat gan
waduh kok bisa yak, mana dikira menstruasi padahal pendaharan ,ngeri juga sih, untung keduanya sehat dan selamat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di