CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desak Kedai Tuak Ditutup, Ratusan Warga dan Pemilik Kedai Nyaris Bentrok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec770fa28c9915bb526b591/desak-kedai-tuak-ditutup-ratusan-warga-dan-pemilik-kedai-nyaris-bentrok

Desak Kedai Tuak Ditutup, Ratusan Warga dan Pemilik Kedai Nyaris Bentrok

Desak Kedai Tuak Ditutup, Ratusan Warga dan Pemilik Kedai Nyaris Bentrok

iNews.id - Ratusan warga terlibat bentrok dengan pemilik kedai di Jalan Belibis Rata, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Rabu (20/5/2020). Bentrok dipicu karena pemilik kedai tidak terima usahanya ditertibkan warga.

Warga mencoba menghentikan kegiatan sekelompok orang yang sedang minum tuak. Namun, pemilik tuak marah dan memukul tangan warga hingga handphone-nya terjatuh.

"Kedatangan warga dikarenakan resah adanya rumah dijadikan warung tuak yang buka di bulan puasa. Namun kami mendapat respons tidak baik dari pemilik." ujar tokoh agama, Indra Suheri.

Pemilik kedai diimbau menutup kedainya sementara untuk menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA: Reka Ulang Pembunuhan di Medan, Pelaku Aniaya Korban karena Disangka Maling

"Kedatangan warga bermaksud memberikan peringatan agar tidak buka di bulan Ramadan. Warga diimbau agar tidak terprovokasi hal-hal yang bisa mempengaruhi suasana," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo.

Amarah warga dapat diredam, setelah petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi. Mengantisipasi bentrokan, Polisi langsung mengamankan pemilik kedai tuak ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu malam (20/5/2020).

Source: Desak Kedai Tuak Ditutup, Ratusan Warga dan Pemilik Kedai Nyaris Bentrok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yang bikin keramaian nggak ditangkap yah pak polis, bukannya klo ada keramaian harus ada izin polri? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
itu bikin keramean, kmrn pak haji ada keluarga kumpul aja teriak2, lah ini? emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Dimana2 Kerjaanya panas mulu, pingin berantem cari lawan mulu

Salah satu kesamaannya? Baca buku yg di narasi kan golongan yg sama

Bencana bagi Alam semesta emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 8 lainnya memberi reputasi
takut pd buka puasa pakai tuak manis kali

aneh bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
jualan tuak kena tangkep emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ini gerakan gerakan baru, buat tidak kondusif.
Kalau memang menyalahi aturan, bisa lapor ke Polisi buat ditindaklanjuti, bukan main hakim sendiri

Selanjutnya pasti akan ada hal seperti ini walaupun Puasa sudah selesai
profile-picture
profile-picture
apollion dan scorpiolama memberi reputasi
dan terjadi lagi kasus yg sama kek yg kemaren di sumatra lagi, dan batak lagi
Revolusi mental
Tuak oplosan
Mati ratusan
emoticon-Leh Uga
didalam agama apapun tidak diajarkan minum2an keras
dalam agama apa pun
yang bela penjual tuak jelas manusia yang tidak beragama
mungkin juga setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Org ga boleh jualan emg mereka biayain ? Setiap hari ada kejahatan biarpun di bulan yg katanya suci kenapa ga protes jg ? Dgn mrk bentrok bukannya itu juga berbuat jahat di bulan yg mereka anggap suci ?

Entah gmn logikanya emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-CoolPUTERA MAK PETAK VS KADRUNemoticon-Belgia
Mak petak gak akan berani itu meladeni. Bacot saja jagonya.
profile-picture
slider88 memberi reputasi
umat itu bawaannya pengen rusuh mulu

TUAK BEER emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 2 balasan
Quote:


Kata siapa, tuh dikristen tiap misa. Jemaatnya minum anggur yg menyimbolkan darah tuhan.
profile-picture
ventisca memberi reputasi
Lihat 10 balasan
astajim emoticon-Kagets
Quote:


Minum segalon jelas bikin mabok
Lihat 1 balasan
Kemarin sih damaiemoticon-Cape d... (S)
au aaahh gelaaaapp
Agama yang agak waras: "saya tidak boleh melakukan ini karena ajaran agama saya"

Agama (damai) yang kurang waras: "lu lu semua yang tidak seagama juga tidak boleh melakukan ini itu karena ajaran agama saya melarang."

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rekayasa apalagi ini??? zzzz
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di