CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2cdb4dbf7642b776dddea/bergerombol-bawa-sajam-geng-motor-bacok-remaja-di-pamulang

Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang

Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang

Tangerang - Aksi gerombolan bermotor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menelan korban. Kali ini, korbannya seorang remaja berusia 17 tahun, bernama Satria.

Warga Jalan Kejaksaan, Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah punggungnya sobek disabet senjata tajam.

Asharyanto, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB, di jalan arah lapangan terbang menuju Flyover Gaplek.

Baca Juga:

"Saya memang sempat mendengar suara teriakan gaduh. Kirain anak-anak remaja tanggung sedang tawuran. Tiba-tiba korban masuk. Bilangnya dibegal, sudah terluka," kata Yanto kepada SINDOnews, Senin (18/5/2020).

Saat ditanya apa yang terjadi, korban cerita bertemu dengan geng motor. Mereka bergerombol menggunakan motor, saling berboncengan dan membawa senjata tajam.

"Usai melukai korbannya, para pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor kabur ke arah Jalan Salak V. Korban yang masih sadar, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada," sambung Yanto lagi.

Berdasarkan keterangan korban, pelakunya berjumlah empat motor. Satu motor ada yang berboncengan tiga orang. Masing-masing orang yang dibonceng membawa sajam.

Aksi geng motor ini bukan yang pertama di bulan suci Ramadhan. Beberapa kasus berhasil diungkap. Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Pamulang masih belum bisa dimintai keterangan.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/356...ang-1589814314

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang Pegawai Minimarket Gagalkan Perampokan setelah Duel dengan Perampok Bercelurit

- Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu

- Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang

polisinya jaga klo lg ada razia ajah emoticon-Angel
hal hal sepertii ini yang sangat meresahkan warga karang mereka tidak mau begal tp cuma nyarii sensasi dengan cara melukai korban disana kemari..banyak kejadian seperti itu terjadi.jadi tolong kepada pak polisi harus rajin berpatroli,apalagii dijam jam yang rawan kejahatan,


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di