CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Anomali' Data Kematian-Pemakaman DKI Disorot, Ini Kata Pemprov
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0ee370577a935b01e350b/anomali-data-kematian-pemakaman-dki-disorot-ini-kata-pemprov

'Anomali' Data Kematian-Pemakaman DKI Disorot, Ini Kata Pemprov

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-5018...ata-pemprov/2

ktauan wan konpers nipu
gmn critanya data meninggal lebih kecil dr pemakaman,
klo data pemakaman lbh kecil itu wajar, ada yg kremasi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bener juga itu, kematian kan dikit
trus itu yg di kubur siapa,
masa di mark up juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
gitu aja lu gak ngerti... jadi bangke bangke dari luar jakarta rebutan minta di makam kan di jakarta, biar bisa dimandiin dulu ama si ngarab bangsad... emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin yang dimakamkan pake protap covid gak cuma manusia, tapi hewan liar atau tanaman yang mati juga dimakamkan sesuai SOP, makanya meroket itu angka layanan pemakamannya dibandingkan angka kematian manusianya. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flyingfire dan 5 lainnya memberi reputasi
itung gaji tunjangan guru aja sampe salah hitung 23 T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih kurang banyak dari target 6000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
wan tipu2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Tambah dijelaskan tambah ketahuan ga benar data nya...dinas pemakaman bentar lagi diganti...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi inget d era ahok.. banyak makam d TPU milik pemprov yg gada isinya.. pas d telusuri ternyata tuh lahan makam udah d beli alias d cidekin duluan.. emoticon-Malu (S)

kayanya permainan jual beli lahan makam udah marak lagi ya sekarang d era wan abud.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 7 lainnya memberi reputasi
dikremasi semua kali, biar hilang smuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
kebangetan dari harga lem sampe jumlah kematian dimarkup emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo gw liat data rata rata kematian se Indonesia sekitar 1.5jtan pertahun dan data rasio penduduk jakarta (~10jt) dan Indonesia (250jtan), wajarnya kira kira kematian sejakarta tiap bulan 5000an lah sebulan. Kayaknya data pelaporan kematian lebih gw percaya jadinya. Lagian laporan kematian lagnya nggak berbulan bulan yak. Cuman yah gitu deh, gw juga nggak ngarep banyak kemampuan berhitung ama orang yang percaya lapangan monas bisa diisi 7jt orang atau kematian saksi pemilu nggak wajar emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Karena banyak yg b dilaporkan ke permen.

gitu aja kok dibahas.

Dasar mmg sdh benci, cari cari salah trs
profile-picture
profile-picture
zexis dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yaelah surat kematian semenjak april gak jadi syarat wajib keles..

begitu mati langsung bleess masuk kubur.

yg bingung kl mau mati fak ada duit buat nguburin skrg wkt yg tepat.
gratisss... tisss...
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh aprilazzazza
Lihat 2 balasan
Judulnya: Konspirasi mayat .
Menakuti2 pake ayat dan mayat, Menakut2 i dgn mark up kuburan mayat ,
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 7 lainnya memberi reputasi
setelah salah itung tunjangan guru, sekarang salah analisa data lagi ?

tinggal dibuktikan berapa yang dikremasi selama maret dan april.

gile wan abud... analisa ngaco.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 2 lainnya memberi reputasi
yaa wajarlah kan dulu menang karna mayat dan skrg suka mainin jumlah mayatemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 3 lainnya memberi reputasi
"Angka kematian dan angka pemakaman memang berbeda karena data pemakaman adalah data warga yang meninggal dan dimakamkan di TPU di Provinsi DKI Jakarta, sedangkan angka kematian adalah jumlah yang yang meninggal di DKI yang belum tentu dimakamkan di TPU Pemprov DKI. Jadi data kematian dan data pemakaman tdk dapat disandingkan dan diperbandingkan,"

----

Ini yang gw bahas di trit gw.
Kebohongan Anies jelas disini.
Kenapa sekarang angka pemakaman di DKI bertambah?
Itu karena semua yang mati di DKI Jakarta tak bisa dibawa ke kampung halaman atau dimakamkan ditanah atau pemakaman wakaf, jadi semua datanya masuk ke data pemakaman Pemprov DKI jakarta. Ini yang diklaim oleh Anies bahwa angka positif Corona sesui dengan yang mati ini. Kan bego. Padahal jelas, yang mati sekarang selalu kena protap Covid-19 dan gak boleh diurus pihak keluarga.

Dan satu keanehannya adalah, sejak April hingga 2019 Februari 2020 angka pelaporan kematian lebih banyak dari yang dimakamkan, tiba- tiba bulan Maret-April 2020, angka pelaporan kematian justru lebih rendah dari yang dimakamkan. Lalu siapa yang dimakamkan itu??????
Dapat dari mana? Koq gak ada laporan??

Eh Susi!!!
Jawab woi!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flyingfire dan 2 lainnya memberi reputasi
Saudara ane meninggal di RS jkt trus dimakan dikampung halamannya.
Masuk datanya ke dinas pemakaman???
Atau data kematiannya aja??
Lihat 3 balasan
penjelasan yang singkat, padat dan akurat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di