CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Jalan lurus si jonny...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd3ad6c342bb436a42f244/jalan-lurus-si-jonny

Jalan lurus si jonny...

Gan ane 25 thn. Beberapa temen se angkatan udah nikah malah punya anak sementara ane pacar ngak punya dan cwe yang di incer juga ngak ada, kenapa?..

Pertama ekonomi ane masih belum oke tapi kalo di paksain nikah mungkin masih bisa hidup lah..

Kedua pisang ane yang bengkok parah kaya huruf "c" yang bikin minder. Jujur ane mayan ganteng (jiah) seriusan kalo ane ke warung ketemu cwe yang centil dan ngode2 suka minder sama si jonny ini. Jadi ane lebih suka buang mata daripada main kontak mata.

Jadi apa ane mesti berdamai dengan si jonny atau pilih oprasi, biar si jonny ke jalan yang lurus?..
Atau ada saran lain...??

Jalan lurus si jonny...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucinglulu
biarin aj napa, kan unik
mngkin rasany lbh ngegrip yg bengkok akakakaa
sering main tangan ya, kok bengkok
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba ke tukang las atau di ketok mejik...
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Lihat 1 balasan
Udah coba curhat atau cek ke dokter kelamin ga?
Mungkin mrk ada solusi.
kalau sampai bengkok huruf C...klo masuk bisa lurus atau fix bentuknya C ya...gmn masuknya ya kalau C gtu?
Di atas ada yg bilang ngegrip..hm...sbenernya rahasia mr P yg enak itu emang yg unik kayanya...ane pernah baca klo yg bengkok2 bisa bikin cepet orgasme krn ada sensasinya drpd yg lurus emoticon-Ngakak
Aniwei kalau sudah konsultasi ke ahli...coba curhat lagi dimari.
Cewek klo dah cinta mah...bentuk apa aja boleh emoticon-Embarrassment
Mending cari istri yg polos atau lugu (ga pernah gituaan). Ga ngerti aneh2...ga pernah ngerasain yg lain....jd ketika nikah ya kamu bisa jadi satu2nya....kalau ternyta berkendala..at least dia gabisa bandingin..tau gni nikah ama mantan dan hal2 macam itu.
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bruakakakaka cok masa bentuk C banget? biasanya cuma belok kiri/kanan
Konsul dokter aja deh.
Pake yang online tuh, spesialis cuma 25 ribu doang. Halodoc apa Yesdoc
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Denger2 mpu gandring bisa lurusin semua yg bengkok
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seharus ente lebih pede gan, karena punya kelamin yg unik dan beda dari yg lain.. Banyak jg loh cewe yg suka cari yg beda dari biasanya
emoticon-Ngakak
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
biarin aja.

serang aja jon!
profile-picture
kucinglulu memberi reputasi
gk salah lihat? bentukny X kali emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
C ke bwh atau ke atas nih ?
Lihat 1 balasan
Ya bagus dong gan bengkok gitu, kan fleksibel jadinya..gausah minder, enjoy aja emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di