CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Cowok Yang Perilakunya Berubah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9383afacb95682759a6a9/cowok-yang-perilakunya-berubah

Cowok Yang Perilakunya Berubah

Gue mau cerita dong...
Jadi awalnya gue baru pindah ke salah satu tempat kerja di Bogor. Gue adalah perantau di daerah itu. Biasanya untuk pegawai baru dipersilahkan untuk melakukan perkenalan. Selesai perkenalan ada yg nyeletuk kalo ada yang nyeletuk kalo ada pegawai lain yang berasal dari daerah yang sama dengan gue. Dia lebih tua 10 tahun dari gue dan masih single. Gue seneng dong ada teman satu kampung. Dia pun sebaliknya, dia nanya tentang dimana gue tinggal dimana sebelumnya kerja dimana. Kalau berpapasan gue sering senyumin dia dan dia senyumin balik. Gue berharap gue dan dia ga canggung lagi. Hingga pada suatu hari ada temannya coba ngejodohin gue sama dia. Dari satu orang ini akhirnya berlanjut ke satu divisi. Segala upaya mereka lakukan untuk menciptakan momen agar kami berdua bisa lebih dekat. Gue nanggapinnya biasa aja dan buat lucu-lucuan aja. Namun entah kenapa hubungan gue dan dia jadi dingin. Contohnya ketika kita berdua nunggu lift, dia akan naik lift yang selanjutnya setelah gue padahal lift masih lowong. Dia juga ga mau duduk dekat gue. Pernah hanya kita berdua di satu ruangan, tapi dia diam aja. Jika dia bersama dengan teman yang lain, dia terlihat aktif dalam memulai percakapan dan bisa bercanda. Pernah suatu kali gue memberanikan diri buat ngajak sholat bareng, dia menjawab, "Enggak, duluan aja".

Menurut agan sekalian kenapa dan gue harus apa ya?
Gue hanya ingin kita bisa baik2 lagi emoticon-Frown

Mohon maaf kalau ada bahasa yang belibet
profile-picture
profile-picture
anon009 dan bam09 memberi reputasi
Yaitu, gegara temen rese, bikin canggung. Dia mungkin gamau deket lu, takut di cie-cie-in.
Caranya yaa cari pacar maybe? Posting di sosmed biar si temennya diem.
Atau sok-sok Jerk Joke aja misal "Lu suka A atau B?" dia pilih A "Oh gue orang yang B, jadi aman dah, lu gabakal suka gue klo gitu"
profile-picture
profile-picture
anon009 dan bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si cowo jd canggung dan dingin gitu ke ente mgkn krn dia ga suka dibecandain atau malah dia ada rasa ke ente. harusnya kalo ga ada rasa ya biasa aja ya. ente suka merhatiin ga kira2 opsi yg mana?

buat balikin suasana, mending ente bilang dg tegas ke temen2 yg suka ngegodain kalian b2 buat stop ngegodain krn ga lucu jg sih mengingat kalian udah dewasa. setelah itu mengalir aja. kalo ada momen buat ngobrol ya ente ajak ngbrol tp kalo dia tetep dingin ke ente artinya dia ga mau deket. ya udah jd statusnya partner kerja aja.
profile-picture
profile-picture
anon009 dan bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah dewasa sih seharusnya juga stay cool aja itu temen cow lu. Ntah di ciee2in atau gak klo mau deket atau cmn sebatas temen kerja ya harusnya gak terpengaruh.

Klo dianya kesannya jauhin ya udah cuek aja. Lain cerita klo sis-nya mau pdkt-in dia...
Lihat 1 balasan
Malu mungkin sis atau si cowok dah punya pacar?
Lihat 1 balasan
mungkin dia gak suka sma ente sis, jadi dia g nyaman di jodoh2in ke ente, lbh baik menjauh kan
profile-picture
BlueJupieZ memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dia gak ada maksud hati ke Sis, untuk meredam issue perjodohan paksa lingkungan kerja kalian, dia jadi dingin. Dia tak ingin PHP Sis, anyway mnrt Ane gak ada yg lucu dan itu cuma bully perjodohan paksa lingkungan sosial, itu soal perasaan jgn tertawa di atas perasaan orang.
Lihat 1 balasan
jadi baper x yah dia nya..
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di