CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Cheesetea, Minuman Kekinian yang Masih Digemari Anak Zaman Now
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4e1ee349d0f25cc0eb2e2/cheesetea-minuman-kekinian-yang-masih-digemari-anak-zaman-now

Cheesetea, Minuman Kekinian yang Masih Digemari Anak Zaman Now

Di tahun 2020, bisnis franchise masih menarik untuk dibahas. Seiring dengan perkembangannya, peminat usaha franchise pun terus mengalami kenaikan. Salah satu bisnis yang terus mengalami kenaikan peminat adalah Go Cheers. Selain karena tawarannya yang menarik, bisnis minuman kekinian masih menjadi salah satu minuman yang paling menjanjikan di banyak pasar konsumen, khususnya anak muda zaman now.
Cheesetea adalah salah satu minuman kekinian yang berasal dari Taiwan dengan perpaduan antara teh, keju, cream yang lembut dan meleleh dimulut. Potensi inovasi varian rasa yang lezat semakin membuat usaha ini semakin dilirik banyak orang. Seperti halnya dengan Gocheers yang memiliki banyak varian rasa diantaranya, yakult cheese tea, leci cheese tea, jasmine cheese tea, dan masih banyak lainnya. Go Cheers memiliki lebih dari 15 varian rasa untuk memanjakan lidah setiap konsumen setia. Dan kini, Go Cheers terus mengembangkan inovasi dengan menambah varian baru yaitu boba series meliputi regal brown cheese, jasmine brown cheese, dan boba brown cheese. Ketiganya memiliki perpaduan antara boba dan cheese cream yang lezat dan lembut dimulut. Maka tidak heran Gocheers memiliki banyak konsumen dan semakin dilirik oleh para mitra karena memiliki banyak keuntungan antara lain:

1.      Disupport oleh tim yang profesional

Dengan komitmen yang kuat untuk terus membantu mitra meraup banyak keuntungan penjualan, Go Cheers hadir dengan beberapa tim kuat yang siap memberikan pelayanan terbaik, ramah dan profesional kepada seluruh mitra.

2.      Mudah Dijalankan

Gocheers adalah salah satu bisnis minuman kekinian yang bisa dijalankan oleh siapapun dengan mudah, karena dengan bergabung menjadi mitra Go Cheers, mitra sudah dilengkapi dengan perlengkapan dan alat bantu usaha yang lengkap guna mendukung proses bisnis yang berlangsung.

3.      BEP 1-2 Bulan

Hanya dengan waktu 1-2 bulan dengan estimasi penjualan 70/cup perhari, mitra akan mendapatkan dana balik modal secara cepat, bahkan bukan tidak mungkin juga mendapatkan keuntungan lebih.

4.      No Royalty Fee

Ini yang paling special bagi mitra yang bergabung dengan Go Cheers! Seluruh hasil penjualan akan menjadi milik mitra tanpa adanya royalty fee. Mitra akan mendapatkan keuntungan penuh dan lebih cepat mengembangkan usaha nya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gocheers, silakan kunjungi Gocheersatau hubungi langsung ke 0823-2377-4242

 

 

profile-picture
profile-picture
yuki26 dan darmawati040 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di