CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perampokan di Depok, Korban-Pelaku Tarik-tarikan Tas Isi Rp 80 Juta di Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb24e0709b5ca122803682e/perampokan-di-depok-korban-pelaku-tarik-tarikan-tas-isi-rp-80-juta-di-jalan

Perampokan di Depok, Korban-Pelaku Tarik-tarikan Tas Isi Rp 80 Juta di Jalan

Depok - Komplotan perampok di Bojongsari, Sawangan, Depok, ternyata sudah mengincar korban sejak ke luar bank. Korban saat itu baru menarik uang senilai Rp 80 juta di bank.
"Korban baru mengambil uang di teller bank di Bojongsari, Depok, sejumlah Rp 80 juta, sekitar pukul 10.10 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam keterangannya, Selasa (5/5/2020).

Beberapa menit berselang, sekitar pukul 10.30 WIB, korban berhenti di dekat sebuah restoran cepat saji. Saat itu korban hendak membeli minyak angin.

Kemudian korban meninggalkan tas berisi uang tersebut beserta sopirnya di dalam mobil. Saat itulah, pelaku tiba-tiba memecahkan kaca mobil.

"Kemudian saat mau beli minyak wangi, mobil korban dipepet oleh empat orang pelaku laki-laki dewasa tidak dikenal, menggunakan masker dan helm. Kemudian pelaku memecah kaca belakang kanan mobil korban, selanjutnya menodongkan sajam badik kemudian merampas tas korban," ujarnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...-juta-di-jalan



Untung selamat.
Katanya cm hilang 2,8 juta

https://www.instagram.com/tv/B_zK_ya...d=3fci4noyhrly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ivan.haz
Halaman 1 dari 3
yah.... bawa uang segitu banyak dari Bank kok pake singgah2 dulu. masih untung nggak ditembak mati lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh must.cod.ok
Lihat 2 balasan
Quote:


akibat menganggap enteng, uangnya juga bakal hilang walau bukan ditangan perampok. bakal jadi BB dan susah untuk kembali.


wakakakakakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dalam hukum Islam untuk pelaku jambret, rampok, begal, maling wajib hukumnya potong tangan

Pakailah hukum Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
kalo ambil/nyimpen duit gede itu jangan berpola tanggal dan rutenya..
ke sopir juga jangan bilang besok ke bank ya, bilang aja besok kita ke pasar. ditengah jalan bilang mampir dulu ke bank..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoh
profile-picture
profile-picture
a12s dan TumisTempe memberi reputasi
Mangkanya ganti dengan emas! emoticon-Big Grin


Hari gini udah ada transfer antar bank masih aja pake tunai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 7 balasan
Quote:


tipikal banget perampokannya. bawa duit sebanyak itu bisa pake acara berhenti dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hati² ya gaes di jalan, waspada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
uang berkurang krn berhamburan, banyak yg rebutan & bukannya nolongin. goblog yak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu video dan beritanya berkaitan kah????
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane cuma bawa 80 rebu jadi aman lah kayanya. Kalo diminta ya tinggal dikasih aja emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Syarat dan ketentuan berlaku
profile-picture
profile-picture
a12s dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh penuhkasih
ane terakhir bawa cash banyak pas bulan 2 kemarin sekitar 280jt tapi pakai motor.. lolos dari target perampok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mestinya sekalian mampir ke resto padang dan belanja di supermarket, kurang afdol kalau cuma beli parfum habis tarik uang besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
itu yg di video pelakunya berhasil ketangkep kah?
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
maling kemarin sore ini...kalo yg ud kambuhan biasanya mah ud di dor orgnya yg nyupir..
profile-picture
a12s memberi reputasi
Mestinya minta ditemenin polisi tuh... kan ada aturannya juga dr bank klo bawa duit banyak harus didampingi polkis...
profile-picture
a12s memberi reputasi
Quote:


ane lihat rekaman nya..
itu yg merekam koq standby gitu?..
apa memang kejadian nya berlangsung lama ya?..
emoticon-Bingung

profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Laaahhh deket ane ini... kok ane ga tau ya wkwk
profile-picture
a12s memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Zaman kaya gini masih tunai?
profile-picture
a12s memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di