CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Animasi /
Cobain Buat Animasi bergerak yuk, kali aja ada yg berbakat trus bikin FIlmnya :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0cf248d94d0507c54eb1f/cobain-buat-animasi-bergerak-yuk-kali-aja-ada-yg-berbakat-trus-bikin-filmnya

Cobain Buat Animasi bergerak yuk, kali aja ada yg berbakat trus bikin FIlmnya :)

Halo Gan, disini gw mau kasih tutorial gimana cara buat animasi Bergerak dan bicara.

kali aja ada dari kalian berbakat bikin Sinopsis Film, dan akhirnya jadi booming Video animasinya :-p, karena gw disini hanya bisa buat bikin sinopsi kantor, ya gak ada salahnya gw share disini deh, daripada bete WFH dirumah gak ada aktivitas banget, hahahaha
langsung aja gan :


profile-picture
profile-picture
ineshdw dan bistome.diyoni memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di