CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c8a08c342bb641676f21c/pornhub-kasi-akses-gratis-apa-iya-film-biru-bisa-bikin-betah-di-rumah

Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?

Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
source image

Gans...
Pornhub situs film biru terkenal di dunia kasi kita akses premium nonton gratis di tengah wabah virus corona ini. Harapan PornHub dengan gratisnya film film biru dari platform mereka, kita bisa makin betah tinggal di rumah guna untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

Bener gratis sih gan tapi ada syaratnya yaitu paket data atau wifi yang mesti tersedia supaya videonya bisa ditonton dengan baik benar dan seksama. Seperti yang kita tahu ya gans, nikmat dan tegangnya nonton film biru hanya akan terjadi bila seksama kita menyaksikannya. Kecuali memang pada orang orang tertentu bisa dengan mudah tegangnya.

Film biru atau video porno bisakah membuat seseorang jadi betah tinggal di rumah? Jawabnya tergantung gans tapi sepertinya sih iya karena orang kebanyakan setelah nonton film biru dengan seksama maka nafsu birahinya akan memuncak. Bagi yang sudah nikah pastinya akan menyalurkan hasrat ke pasangannya sedang yang belum menikah seperti yang kita ketahui dan sesuai kenyataan di lapangan akan menyalurkan hasrat birahinya dengan cara masturbasi sembari menghayal.

Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
source image

Kalau sudah sampai orgasme kecenderungan orang akan plong diikuti rasa lemah, pengen tidur sebentar. Nah kan ada benernya juga film biru bisa bikin orang betah di rumah. Nonton, salurkan hasrat lalu tidur. Gitu aja terus dijamin pasti betah tinggal di rumah. Bener kan gans? Tapi...

Tapi sebenernya ga gitu juga sih. Kalau mau nonton film biru itu sih terserah pribadi masing masing cuman harap jangan sampai kalo lu suka film biru lu jadi maniac sama film begituan, ga baik gans! Apapun itu yang berlebihan pastinya ga akan ada bagusnya kan..

Dimasa sekarang ini dimana sebagian kita harus drs aka di rumah saja ya mari kita nikmati masa masa di rumah ini. Dengan tetap patuh tidak kemana mana kita udah ngebantu antisipasi Corona lho, pilih mana lu ada di garda terdepan penanganan Corona kek dokter dan perawat atau di rumah saja?

"Kalau kita tidak bisa membahagiakan minimal jangan menyakiti" yah seperti itulah saat ini seharusnya kita... Semoga masalah COVID-19 ini segera berakhir, gue pamit gans!


Thx.
Megaut stay at home.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ah ane mah nonton film india aja emoticon-Cool
Quote:


Kena koroni ya
profile-picture
rezakhadafi1 memberi reputasi
Quote:


Yang desy desy itu brae bagus
Quote:


siapa desy bray emoticon-Bingung saudara ente emoticon-Ngakak
Quote:


Anak tunggal gue brae, deasy itu mesti muncul kalo gue cari india di pornhib brae
Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pornhub Kasi Akses Gratis, Apa Iya Film Biru Bisa Bikin Betah Di Rumah?
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkekememememem
Quote:


Akakaka, desi desi ya bre
Itu nama org ap nama type sih
Quote:

Wkwkwwwkk
Quote:

Ga tau brae, gue ga suka desi, diem doang kaga ada ribut ributnye
Gak doyan bokev doyannya hentai
Quote:


Hentai itu pilem kartun ya brae?
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak gratis jg. Kalau mau premium beneran tetap harus bayar

;Lol
Quote:


emoticon-Wow maenannya po**h*b emoticon-Ngakak
kalau ane sis lebih condong emoticon-Cool
ke negara beruang merah emoticon-Cool
pakai vpn dulu kalo mau ngepornhub.. cari yg gratis atau berbayar jg banyak koq..

kalo udah ntar install apk nya di android kesayangan ente.. udah d siap rebahan di rumah jd betah emoticon-Cool
Kayanya sih bisa ya, soalnya "efeknya" bisa bikin ngantuk 🤣
jadi penimbun bokeb
profile-picture
megaut memberi reputasi
bagusnya kalau yang udah lawan bre,,, soalnya efek samping dr senam 5 jari ini malah bikin pikiran ga karuan karna kepuasannya berbeda, kalau langsung sama pasangan plongnya ini bener bener plong, sedangkan kalau senam cuma sesaat doang, trus terasa masih ada yang ngeganjel, karna yang terpuaskan cuma mata sama si otong doang, tapi kalau sama pasangan, dr ujung kaki sampai ujung kepala terasa terpuaskan karna semua kerja,,,
profile-picture
profile-picture
megaut dan suekethos memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di