CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di rumah nonton tv bareng keluarga lebih seru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79eefc82d49553fb6a53e0/mumpung-di-rumah-nonton-tv-bareng-keluarga-lebih-seru

Mumpung di rumah nonton tv bareng keluarga lebih seru

Mumpung di rumah nonton tv bareng keluarga lebih seru

Akhir-akhir ini ke tengah di gempar kan dengan wabah virus corona, Nah pemerintah pun menganjurkan kita untuk stay di rumah atau tidak untuk di anjurkan kelayapan ataupun ngumpul-ngumpul bersama teman di luar rumah.

Terus bagaimana kegiatan kalian #mumpung di rumah atau tidak boleh keluar rumah, apakah seru atau kah malah bosan. Kalau saya mah mumpung di rumah lagian udah gak kerja nya ni hanya fokus ke kuliah dan kuliah pun di liburkan selama 2 minggu akibat virus corona. Ya tentu nya rasa bosan pasti ada di setiap kegiatan atau aktivitas apalagi di rumah terus, nah mumpung di rumah terus ini saya habiskan untuk menonton tv bersama keluarga kecil saya. Di sini yang tinggal bersama saya hanya ayah dengan ibu biasanya saya jarang nonton bareng ketika saya lagi kerja habis pulang kerja kuliah pulang kuliah langsung tidur jadi jarang banget buat nonton tv bareng keluarga kecil saya.

Nah sekarang akibat corona dan mumpung di rumah saya habiskan waktu buat nonton bareng keluarga kecil saya rasanya seneng banget dari pada kelayapan keluar rumah malah entar malah kena corana. lagian nonton tv bareng keluarga kecil gak perlu keluar uang yang banyak kayak seperti keluar pergi ke mall kan cukup modal tv siapin cemilan udah deh.
Lagian nonton tv bersama keluarga nya kan
1.Bisa ngumpul bareng keluarga.
2.Bisa cerita bareng keluarga.
3.Tidak perlu keluar uang yang banyak.
4.Bisa menambah wawasan.
5.Bisa menambah ilmu.

Mumpung di rumah nonton tv bareng keluarga lebih seru

Ini lah kegiatan sehari-hari saya dan hanya bertiga tapi seru loh kita bisa mengobrol bareng yang selama ini mungkin belum pernah di ceritain ke mamak ataupun bapak semenjak ada virus corona tiba-tiba di ceritain, bisa ngegosip juga sama keluarga eh jangan ngegosip tentang artis apaan nambah dosa yang lagi tenar maupun yang hits atau yang lagi melow hhee seru kan guys. Bukan itu aja kamu bisa nonton berita terkait perkembangan virus corona apakah udah ada perkembangan belum sehingga kamu bisa tetap tau ke adaan di luar sana dari pada tidur doang atau pun keluyuran kan tidak ada hasil nya.

Gimana ceritain juga dong semenjak kamu #mumpung di rumah aja hhee.
Pertamax emoticon-Cool
lakukan social distancing emoticon-Salaman
Diubah oleh daniyalkhan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di