CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77be99349d0f4c762d53bb/tegar-memang-bukan-yang-dulu-sebab-sekarang-sudah-punya-bidadari-yang-menyayangi

Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi


Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi

Tegar Septian, si bocah cilik pengamen jalanan, yang suaranya melengking merdu dan syahdu, sempat viral beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2012. Saat itu, lagunya yang berjudul ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’ begitu booming dinyanyikan atau dibunyikan orang melalui alat pemutar musik.

Siapa sangka bocah yang dulu ‘malang dan ditendang’ itu kini sudah memiliki bidadari cantik yang menyayanginya. Seolah terwujud dari lirik lagu yang melambungkan namanya itu, Tegar yang lahir di Subang pada 19 September 2001 ini, telah sah menjadi suami dari seorang tenaga farmasi dan mantan model bernama Sarah Sheila Kamilia.

Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi

Ya salah satu bait lagunya berbunyi, “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu ditendang sekarang ku disayang.” Padahal saat itu boleh dikatakan kondisinya ‘terbuang’ dan jauh dari kasih sayang, sebab ia sering tidur di kolong jembatan, sehingga hanya bisa tamat Sekolah Dasar, yang kemudian bisa melanjutkan sampai kelas 2 SMP.

Dengan bermodal ukulele usang, Tegar mengamen ke berbagai tempat untuk membantu ekonomi orang tuanya.

Kedua orangtua Tegar sendiri adalah pengamen. Keduanya akhirnya menikah karena sering bertemu dan bersama saat mengamen. Ketika mengandung Tegar 6 bulan, Ratna, ibu Tegar pergi ke alun-alun kota Pekalongan untuk menonton konser Jushua Cilik. Saat itu, ia mengelus perutnya seraya berdoa dalam hati, semoga anaknya kelak bisa terkenal seperti Jushua.

Rupanya doa sang ibu dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa di tahun 2012. Ketika Tegar Cilik mengamen di sebuah tempat, rupanya ada yang merekam suara merdunya itu, lalu memostingnya di Youtube, hingga videonya menjadi viral.

Setelah itu Tegar ditawari rekaman di bawah label YMusic, dan melahirkan album perdananya ‘Tegar dan Sahabat’ dengan single hits yang sama dengan lagu yang mempopulerkan namanya itu, di tahun 2013. Bahkan albumnya itu mendapat penghargaan bergengsi di dunia musik Ami Awards.

Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi

Setelah itu, karir bermusiknya kian meningkat dan menjadi penyanyi profesional, meski sempat mengalami pasang surut. Tegar sering diundang show di Malaysia, dan mengisi acara hiburan di tanah air. Kini ia juga aktif di media sosial.

Dari situlah Tegar bisa memperbaiki ekonomi orangtuanya, dan kini mempersunting gadis yang 4 tahun lebih tua darinya. Sarah lahir di Garut tahun 1997, dan kini berusia 22 tahun.
***
Tidak ada penjelasan kapan akad nikah Tegar dan Sarah dilaksanakan. Namun yang jelas pada Jumat 20 Maret kemarin, akun IG keduanya memosting momen bahagia tersebut. Di mana keduanya terlihat berpakaian layaknya pengantin, dan jari-jari manis keduanya sama-sama terikat dengan cincin emas.

Komentar netizen pun ramai berdatangan yang umumnya mengucapkan turut berbahagia dan mendoakan keduanya semoga selalu Samawa.

Begitulah perjalanan nasib manusia. Unpredictable. Dan ini sepenggal lirik lagunya:

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang sekarang 'ku disayang
Dulu, dulu, dulu 'ku menderita
Sekarang aku bahagia
Cita-citaku menjadi orang kaya
Dulu 'ku susah sekarang alhamdulillah
Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa
Memberi jalan untukku semua.
****
Selengkapnya bisa ditonton sendiri di sini:



****
Ref 1, Ref 2, Ref 3. IG @tegar_official dan @sarahsheilka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Halaman 1 dari 6
Reserved
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
mantap lah. bocil 18 taun menikah. Sedangkan ane 23 taun pacaran aja kaga pernah emoticon-Shakehand2

ya tuhan.. ane minta segera didewasakan, dan kalo bisa ya tuhan.. ane minta secepatnya dipertemukan dengan jodoh.. amiin emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kalah sama bocil dah anee
profile-picture
profile-picture
yunussiswadi dan lutfa.04 memberi reputasi
Quote:


Ituuuu ...wow wkwkkw...keren amat dah ah...semua pasti indah pada waktunya jugaan sih... Allah selalu kasih jalan yang paling baik dan indah pada akhirnya

Sebab yang penuh perjuangan itu lebih bernilai lebih wkwkwkk
profile-picture
profile-picture
mysterimasters dan Aboeyy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Minta aja ilmunya dong wkwkkwk
semoga yang masih jomblo tetap Tegar ye emoticon-Wakaka
profile-picture
yus.mnrg memberi reputasi
Umur 18 tahun masih banyak aktivitas yang enaknya dilakukan sendiri. Well, setidaknya itu menurut ane.
profile-picture
littlevan memberi reputasi
enaknya kalau punya duit
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Hebat juga nih bocah emoticon-Big Grin
wah banyak yg iri emoticon-Ngakak
Cantiiiik beneeer itu....
Buset udah kesalip aje ane, emang umurnya dia sekarang berapa dah, tegar sama ponari udah nikah aja
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
lupaaa
Jadi pengen nikah lagi ane nie bree
Quote:


Tegar Memang Bukan yang Dulu, Sebab Sekarang Sudah Punya Bidadari yang Menyayangi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alibaba24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wkwkwk dewasa itu bukan soal usia gan..
Kalo perkiraan ane sih ente cuman kesel liat itu calon bini tegar bening bgt pake kinyis2..emoticon-Betty
Mudah2 di pertemukan jodohnya ya ganemoticon-Jempol
profile-picture
introvert.parah memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
masih kecil dong? benerkah ini? 18thn udah nikah?
bocil dah nikahemoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di