CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Kencing Sembarangan Massss !!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e715c6c8d9b17071e07b2f3/jangan-kencing-sembarangan-massss

Jangan Kencing Sembarangan Massss !!!!!!

Jangan Kencing Sembarangan Massss !!!!!!
Jangan Kencing Sembarangan Massss !!!!!!


Indra bekerja di salah satu konsultan keuangan di Jember sekitar 2 tahun pada suatu ketika dia ingin mencari rumah karena uangnya telah mencukupi untuk membeli rumah sendiri. Akhirnya Indra melihat-lihat beberapa iklan penjualan rumah di Internet maupun di koran

"Ini baru pas". Sambil Indra melihat Iklan di Internet.

Esoknya Indra langsung bergegas ke tempat penjualan rumah tersebut. Setelah beberapa-kali nego harga Indra akhirnya mendapatkan harga yang pas bagi penjual maupun pembeli karena hari itu belum waktunya pulang kerja Indra kembali lagi ke kantor disitu dia bertemu dengan Fahmi.

"Hey mi." Indra sambil memukul bahu Fahmi

"Darimana Bro." Fahmi sambil menjabat tangan Indra

"Aku baru beli rumah mi, ini lihat deh bagus dan harganya pas di kantongku." Indra sambil menunjukan foto rumah yang akan dia beli.

" Bagus sih, daerah mana ?" Tanya Fahmi ke Indra.

"Daerah Kebonsari mi, udah ya mau ke atas dulu banyak kerjaan." Sambil Indra memasukkan Hpnya ke kantong dan langsung beranjak ke atas.

"Lah, udah kabur dia berarti rumahnya lewat kuburan China yang angker itu dong? Udah ah biarin mungkin cuma mitos." Fahmi mengumam

Akhirnya selang beberapa hari Indra pindah dari kontrakan lamanya ke rumah barunya. Bapaknya sempat menyarankan mengadakan selamatan rumah baru agar warga sekitar tahu dan akur dengan para yang telah menempati rumah barunya.

"Le, apa gak sebaiknya kamu selametan dulu." Bapak Indra bertanya

"Belom sempat pak waktunya saya banyak pekerjaan." Kata Indra Sambil bekerja

" Segera lo leh, biar kita kenalan sama warga sini juga yang tinggal dirumah ini sejak lama."

" Inggih, Pak." Indra menjawab.

Karena rutinitas dan kesibukan yang berlebih akhirnya Indra lupa saran bapaknya dan mungkin kebetulan juga beberapa hari ini Indra tidak ada tugas di kantor yang membuat dia tidak pulang melewati kuburan China yang angker tersebut.

___________


Jangan Kencing Sembarangan Massss !!!!!!

Esoknya Fahmi bertemu Indra di kantor dan sempat menanyakan rumahnya dan nyaman tidak serta bercerita tentang kuburan yang dikenal Angker di daerah sana.

"Dra sini dulu dong, gimana rumah baru ?". Fahmi bertanya kepada Indra

"Nyaman-nyaman saja kenapa." Indra menjawab sambil meminum tehnya

"Beneran gak ada apa-apa ?" Kata Fahmi

"Gak ada kok"

" Mungkin cuma mitos aja kuburan itu". Fahmi menggumam.

Karena lembur laporan di kantor akhirnya Indra pulang tengah malam. Dijalan dia kebelet buang air kecil, karena daerah tersebut sepi Indra Akhirnya kencing di dekat tembok yang cukup sepi.

"Disini sepi, gak ada orang aku pipis disini ahh". Indra berbicara sendiri

Setelah kejadian kencing sembarangan itu Indra mengalami beberapa kejadian Aneh seperti pintu rumahnya yang malamnya merasa di kunci akan tetapi paginya telah terbuka lebar banget.

"Perasaan pintunya sudah ku kunci" Indra mengumam

Selain itu di saat Indra ingin berangkat ke kantor ban sepeda motornya bocor. Akhirnya Indra menuntun motornya hingga tambal ban terdekat yang hokinya lagi beda arah dengan kuburan itu.

Sesampainya dikantor karena lepek dan datang telat Fahmi sempat bertanya ke Indra ada apa.

"Kok telat ndra ada apa."

"Ban Motorku tadi pagi bocor uy". Jawab Indra sambil kipas-kipas badannya

Setelah itu Indra selalu merasa di Ikuti oleh sesuatu dia sempat menoleh kebelakang tapi tidak ada apa-apa.

________


Ketika malam harinya Indra pulang larut malam dia merasa ada yang mengikuti terus sedikit-sedikit menengok belakang dan
ckittt....

tiba-tiba seperti ada yang menyebrang di jalan akhirnya Indra membanting stir hingga jatuh yang membuatnya terluka parah, untungnya saja disitu ada penjaga makam sedang lewat ditolonglah Indra oleh penjaga makam tersebut.

"Maaf mas, apa mas sempat berbuat sesuatu yang aneh di sekitar sini." Penjaga makam bertanya kepada Indra

"Setahu saya tidak pak". Indra menjawab

" Begini mas, sepertinya ada mahluk halus dari kuburan dekat sini yang selalu mengikuti mas. Mungkin mas pernah berlaku sembarangan dekat kuburan sini."

"Dimana pak kuburannya ?." Indra sambil melihat lukanya.

"Di dekat sampean jatuh tadi ada kuburan mas, mungkin sekitar 20 meteran kalau malam memang tidak kelihatan." Ucap Penjaga Makam

"Duh saya sempat kencing dekat situ pak". Ucap Indra sambil takut

"Pantes, yasudah jangan diulangi lagi walaupun mereka beda alam kita harus menghormatinya. Apalagi kencing sembarangan gak baik to. Ini saya bantu untuk mengusir mahluk halusnya." Ucap Penjaga Makam.

"Inggih pak terima kasih banyak."

Setelah itu Indra di jemput oleh Faris karena tidak mampu membawa kendaraan bermotor sendiri di jalan Faris cerita kuburan situ memang terkenal angker dari dulu. Tapi karena selama ini tidak ada apa-apa jadi Faris mendiamkan saja.


Quote:


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di