CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara ByPass FRP Google Account Advan Vandroid S4Z
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e2d88365c4f50b93b7c53/cara-bypass-frp-google-account-advan-vandroid-s4z

Cara ByPass FRP Google Account Advan Vandroid S4Z

Masalah handphone terkunci Google Account adalah suatu hal  yang biasa dan sering terjadi di kalangan pengguna Android. Hal ini terjadi setelah dilakukannya hard resset baik itu melalui menu pengaturan kembali ke pengaturan awal pabrik atau melalui menu recovery yang dapat diakses melalui kombinasi tombol Power dan Volume Up. Bagi pengguna yang ingat dengan alamat email dan paswordnya hal ini bukanlah suatu masalah, namun kebanyakan kasus banyak yang tidak ingat sama sekali email atau pasword acount sendiri. 

Untuk menangani kasus ini bisanya dapat dilakukan melalui flash ulang, namun ada juga versi android tertentu yang tetap akan terkunci google account meskipun handphone telah diflash ulang. Apabila hal ini terjadi kalian tidak perlu panik, masih ada cara lain yaitu dengan cara melakukan bypass FRP Google Account. 

Pada kasus ini Admin akan memberikan tutorial cara ByPass FRP Google Account Andorid merk Advan Vandroid S4Z.

Cara ByPass FRP Google Account Advan Vandroid S4Z

Ketika handphone masuk ke menu persiapan awal penggunaan perangkat setelah dilakukannya Hard Resset atau Flash maka pada tahap persiapan lebih lanjut handphone harus terkoneksi dengan jaringan internet. Setelah handphone terkoneksi jaringan internet maka tahap persiapan penggunaan baru dapat diakses dan pada akhirnya terkunci Google Account yang menyatakan bahwa Perangkat ini telah disetel ulang dan kita harus login menggunakan account yang pernah disinkronkan sebelumnya. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di