CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pilih Janda Cantik Atau Gadis Biasa Saja ?????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e679556f4ae2f0ff24b5fae/pilih-janda-cantik-atau-gadis-biasa-saja

Pilih Janda Cantik Atau Gadis Biasa Saja ?????

Malam semua..
Langsung aja sebelumnya maaf masih newbie✌️
Mau tanya penting banget..

Cowok lebih pilih menikahi JANDA SHALEHAH yg sudah menguasai ilmu agama(janda itu masih muda belum punya anak dan cantik) atau GADIS BIASA-BIASA saja yg tidak terlalu paham agama tapi sudah dipacari nya selama 5 tahun?


Pertanyaan nya: agan2 sebagai cowok, apa yg bakalan agan lakuin? Mempertahankan cewe agan yg biasa2 saja? Atau menuruti kemauan orgtua dengan menikahi janda yg taat pada agama tersebut?
.
Makasih sebelumnya,apapun jawaban agan2 semua saya ucapkan terimakasih... ✌️✌️✌️🙏🙏🙏
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Gadis yang sudah dipacarin 5 tahun
(Dengan asumsi selama pacaran baik baik saja)

Well, janda ini salehah jaminan dari disiapa?
Gak mungkin kan saya tanya malaikat Raqid-Atid dulu
Belum kalau dia punya kebiasaan yang saya gak suka

Memang saya bisa tau itu kalau saya kenal dia lebih jauh.
Tapi sudah ada yg saya kenal selama lima tahun
Kenapa perlu buang waktu dan tenaga lagi?

profile-picture
widiazulfah memberi reputasi
dua2nya aja, kan boleh poligami
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada rejeki org menikah tau gan emoticon-Leh Uga
Blm ntr rejeki anak
Rejeki istri
Rejeki org yg berusaha

Bnyk kan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Terimakasih
Diubah oleh widiazulfah
Quote:


Baik terimakasih
Diubah oleh widiazulfah
Lihat 1 balasan
Quote:


Tp kan ajaran Agamanya gitu tau gan emoticon-Ngacir
Jandanya seperti apa dulu? Perspektif Cantik di mata pria beda2 gan.. emoticon-Cape d...
TS yang mana nih, si janda atau si gadis?

Quote:


sumpah, ane gatel bat sama kata yang ane bold. menguasai ilmu agama tuh indikatornya apaan? emoticon-Frown

neng, di lingkungan ane banyak yang hafal 30 juz, tapi kalau nyinyir ngk kalah fasih. Bukan maksud mendiskreditkan, tapi menilai baik buruk seseorang kok sepertinya ngk semudah itu.

Quote:



Karna janda tsb guru si gadis itu gan, dan mereka sudah mengenal cukup lama.

Apa yg akan agan lakuin jika di posisi tsb?
Mempertahankan si gadis atau memilih janda pilihan org tua ?
Diubah oleh widiazulfah
Quote:


Cantik gan putih, masih muda seumuran, belum punya anak, insyaallah salehah.. gimana tuh gan?
Lihat 2 balasan
Quote:


Real gan, apa yg bakal agan pilih?
Lihat 1 balasan
Ane mau janda,, karena lgi ga pcaran sama siapa2..
Ts mya janda, kah?
Quote:


Jadi agan lebih pilih lepasin pacar agan yg sudah 5tahun bersama dan masih gadis itu?
Lihat 2 balasan
Quote:


kalau ane sih milih yang janda salehah ssist, asal masih muda dan cantik emoticon-Embarrassment
gadisnya masih utuh ga gan segelnya emoticon-Ngakak .
buat komentar tentang pilih mana , sama indikator takaran berimannya, ane ngikut komen2 agan yg lain sudah terwakilkan.
di novel di bawah lindungan ka'bah, kata tokoh yg namanya asnawi (kalau ga salah) : "laki2 itu pantang dapat bekas!"
profile-picture
widiazulfah memberi reputasi
eh kayanya ts nya si gadis deh, sorry d atas ane panggil gan, saran ane jangan mau kalah sist semangat !!
istiqoroh tuh ane kasih jawaban nya...
sama inget do'a nya ibu surga nya kita sebagai anak laki"...
kebetulan ane punya pengalaman sedikit nentang ibu untuk urusan jodoh dan ternyata bener ucapan ibu...
mudah"an ngebantu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di