CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e643e7bf4d6951e2015868b/ada-demo-fpi-anies-dinilai-tak-konsisten-soal-izin-keramaian

Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian


Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian



Quote:


Anies tersandera oleh pendukungnya sendiri. Kalo dia tegas dgn kebijakannya sebagai Gubernur DKI, entar diancam mayatnya tidak dimandikan dan disolatkan serta 2024 auto jadi gembel politik bareng Amien Rais.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Utk kaumnya ada pengecualian karena yg pegang kunci surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 8 lainnya memberi reputasi
Namanya juga si goblok.... Gak heran...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 10 lainnya memberi reputasi
yg namanya balas budi itu wajib hukumnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
999888999 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Tujuan melarang kan emang cuma bikin suasana jd panik aja,, syukur2 jd chaos dan menumbangkan pemerintah yg sah,,,,,
atau minimal bisa cari untung dari jualan masker buat modal nyapres

Soal demo ya silahkan2 aja

Emang dikira sijembut perduli sama keselamatan warga jakarta?,, Taiii

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 11 lainnya memberi reputasi
Untung ane abstain
sejak kapan ABAS konsisten ?
Masa belum paham
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian
Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian
Ada Demo FPI, Anies Dinilai Tak Konsisten Soal Izin Keramaian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 13 lainnya memberi reputasi
Namanya juga himbauan, mau FPI atau Buruh juga ngak gubris himbauan yang sudah dikeluarkan, polisi pun juga biarin aja.
profile-picture
Sweetjulia01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anies ga akan berani macam2 dengan FPI
karena berkat FPI dia bisa jadi gubernur

gubernur rasa ANJING peliharaan ormas
tanpa wibawa

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itervehenem dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
katanya genting, ah dobol
Quote:


Himbauan yang baik akhi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya akhi
standar ganda nya memang terlihat banget.
emoticon-Wakaka
sbnrnya nih kumpulan org tolol nurut aja klo anis suruh apa aja tapi klo tujuan nya bikin malu negara dengan maki2 negara lain ya dia cuek aja, udah pada tau otak bengis anis macam gimana
Kang ceboknya wan jmbudemoticon-Leh Uga
pokoknya anis yg terbaik gans ..
gabener terbodoh congor bacot nya mana bisa dipegang, maling tukang tipu bajingan dia, tgupp sekampung minta anggaran buat gaji mereka yg sblmnya pakai dana operasional,
soal ini abud memang dilema....akhirnya skip...
Suka-suka wan aibon, pemerintah pusat aja pada mingkem,jadi ada benernya juga istilah gubernur rasa presiden.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di