CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Penipuan di buka lapak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e584b3f2525c37a9b388baf/penipuan-di-buka-lapak

Penipuan di buka lapak

Jd saya isi dana di buka lapak
Dan pelapaknya minta konfir masi dlu
Emg si di semua pelapak isi dana emang konfir dlu baru isi
Tapi pas setelah konfir saldo saya gk dikirim kirim ternyata penipuan
Dan uangnya udh di cairkan sama di pelapak
Tolong donk pihak buka lapak lebih bijak ini buka uang sedikit
Coba klo situ di posisi saya

Penipuan di buka lapakPenipuan di buka lapakPenipuan di buka lapak
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
Udah lama ga pake BL, itupun selalu pilih opsi pembayaran by trf bank

Tapi ini maksud TS gimana?
Jasa isi DANA? Ato beli barang tapi transaksinya lsg isi DANA si pelapak? Ato akun ente diambil alih? emoticon-Bingung (S)
Belum mudeng ane,isi dana konfirmasi dulu k mna?? emoticon-Bingung
Ts beli dana di BL (maksudnya isi DANA kali ya) (apa gimana sih)
Tapi ga sampe2 padahal udh konfirmasi
Ts ngambek, bikin trit ini



Kok via WA kalo transaksi nya di BL? Apa emang gitu? Apa boleh? Anggaplah emg kalo trx kyk gitu biasanya pake WA. Kok itu bawa2 pinjol? Terus kok TS marah2 ke BL?
bukannya ga boleh jual beli produk digital ya ?

Tolong donk pihak buyer lebih bijak ini buka uang sedikit
fix dua duanya go.....
Lihat 1 balasan
Quote:


sedih banget ya jadi TS
udh ketipu sih gpp. masih dikata2in "Goblxx"

apa boleh buat kenapa mau transaksi beginian diBL
udh tau g boleh trx ginian,penjual sma pembeli ini kek berlomba mampus" an di balik asa emoticon-Mewek
Quote:


Dikasih link via WA malah diklik. Kan sudah ada peringatan g boleh chat via media diluar BL.
Rasanya uangnya tidak akan dikembalikan BL, kan ini kesalahan TS
Diubah oleh john_luo
Lihat 4 balasan
kasihan..tapi fakta..
Balasan post john_luo
Tapi dari pihak buka lapak minta selesaikan di luar buka lapak
Dan sedangkan saldonya udh di cairin sama si penipu lewat dana
Pihak buka lapak gak mw ngasih no dana nya si penipu, atau rek si penipu
Emg saya klik situs tersebut tapi saya tidak masukan pasword sama e-mail saya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di