CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DUA ISTRI (Cerita Horor Singkat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44fb2909b5ca733f79980b/dua-istri-cerita-horor-singkat

DUA ISTRI (Cerita Horor Singkat)

DUA ISTRI (Horor)


.
.
#Rens09

Della adalah istri pertama Roger. Sedangkan Indah menjadi istri kedua karena termakan bujuk rayuan Roger.

Ya, Roger sudah berusia 41 tahun. Tetapi sifatnya tak pernah berubah. Selalu genit dan mata keranjang. Dua istripun tak cukup baginya.

Banyak yang mengatakan bahwa Indah perusah rumah tangga Della dan Roger. Bahkan julukan ‘pelakor' sudah disematkan dihidup Indah. Semua tidak mengetahui bahwa rumah tangga Della dan Roger sudah hancur sejak dahulu. Mereka bertahan hanya untuk status sosial.


Tiada hari tanpa air mata. Itulah kehidupan Indah, wanita 21 tahun ini terjebak dan terpaksa nikah dengan Roger, menjadi istri kedua karena telah dinodai. Indah tak pernah menyangka akan sesakit ini menjadi istri muda. Kenapa demikian? Ya, Della sering menyiksa batinnya. Bahkan tak segan-segan Della membayar dukun untuk mengganggu Indah.

Della memang selalu mengganggu setiap wanita yang dikencani suaminya. Bagi Della, mereka tidak pantas mendampingi Roger. Bahkan Indah pun tak pantas.

Della mengijinkan Roger selingkuh asal tidak menceraikannya. Berbeda dengan Indah. Indah selalu menasehati Roger untuk bertaubat dan menjadi suami setia. Bukankah sudah ada dua istri? Indah selalu berdoa agar Roger berubah.

.
.

Suatu malam, Della mencoba menelepon Roger yang sudah dua hari tak pulang. Della tak bisa sehari saja tanpa belaian Roger. Walau Roger memiliki Indah, Roger tetap pulang ke rumah Della setiap malam. Della lupa sesuatu!

Tiba-tiba pintu rumah Della diketuk perlahan. Ternyata Indah datang membawa rantang makanan.

“Mbak Della, makan dulu. Ini aku buatin sup kesukaan mbak Della.” Kata Indah sambil masuk dan menata rantang makanan di meja makan.

Della pun membuatkan teh manis untuk Indah. Mereka makan malam bersama.

“Makasih ya Indah. Sup nya enak sekali. Kamu mau tidak?” Della memakan sup itu dengan lahap.

Indah pun tersenyum sambil memakan sate. “Aku lebih suka sate daripada sup. Mbak Della suka banget ya sup torpedo. Hahaha. Aku lebih suka sate lidah. Memang ya lidah tak bertulang.”

Mereka pun tertawa bersama dan menghabiskan makan malam sampai kenyang. Andai mereka tau sejak dulu, mas Roger sangat nikmat jika dimasak, pasti tak akan ada sakit hati.

Selamat tinggal Roger. Suami hidung belang nan lezat emoticon-Malu


Rekomendasi Novel yang sangat bagus untukmu, JERAT IBLIS, di sini dapat lihat: http://h5.mangatoon.mobi/contents/de...e=id&_app_id=2
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan ariefdias memberi reputasi
Diubah oleh rens09
Dark sekali emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkwk
Bagus kan gan...
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Bagus banget. Cerita dipadukan dengan riddle
Quote:


Masih banyak belajar hehe
Nanti eyke posting lagi...
Kalau horor-horor ada banyak sih pengalaman...
Quote:


Siap. I see horror i click
Quote:


Okay thanks ya supportnya emoticon-Jempol
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Quote:


Mungkin boleh lah kalau punya pengalaman horror bisa di critain juga ke ane. Sp tau bisa jadi bahan next thread horror ane
Quote:


Okay gan siappemoticon-Jempol
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Quote:


Ane tunggu ceritanya
sadis emoticon-Matabelo
Quote:


Okey gan PM yak
Quote:


Hahaha lagunya Afgan ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Oke PM kapan aja bisa kok
Quote:


Belum mudeng cara PM 😅😅😂
Suer nih eyke masih newbie cupu banget pakai kaskus lom bisa
Quote:


Kunjungi profil ane trus kan ada tulisan send PM
nice trit emoticon-Cendol Gan
Quote:


Thanks gan
nice post


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di