CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Rahasia Wajah Awet Muda Bak Vampir Jang Nara, Cukup Lakukan Langkah Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40074da2d19547797a2602/rahasia-wajah-awet-muda-bak-vampir-jang-nara-cukup-lakukan-langkah-ini

Rahasia Wajah Awet Muda Bak Vampir Jang Nara, Cukup Lakukan Langkah Ini

Rahasia Wajah Awet Muda Bak Vampir Jang Nara, Cukup Lakukan Langkah Ini
sumber : Lawon

Kepopuleran Jang Nara Udah Nggak perlu diragukan lagi di Korea Selatan. Kalau diibaratkan sebuah paket, Jang Nara itu paket lengkap pakek banget. Bisa nyanyi, jago akting dan wajah cantiknya yang awet muda pakek banget.

Tahu nggak gan? Jang Nara itu kini udah berusia 38 tahun loh, tapi wajahnya masih imut-imut kayak anak SMA. Jang Nara bahkan menjadi salah satu artis Korea yang dijuluki vampir. Soalnya, wajahnya gak terlihat menua sama sekali meski hampir dua dekade doi nyemplung di dunia hiburan Korea.

Menjawab rasa penasaran orang tentang wajahnya yang awet muda, artis yang debut pada 2001 rupanya memiliki ritual rutin pemijatan wajah. Nara melakukan pemijatan dengan gaya tertentu di bagian wajah usai membersihkannya terlebih dahulu. Pertama Jang Nara memijat bagian dagunya terlebih dahulu. Tahap kedua adalah memijat bagian yang dekat denagn mulut menggunakan kepalan jari.

Langkah ketiga adalah memijat di bagian bawah mata dengan lembut karena itu bagian yang sensitif. Terakhir Jang Nara memijat bagian samping hidung dan alis. Menurut Jang Nara, ia membutuhkan waktu 10 menit untuk melakukan pemijatan tersebut.

Berikut video pemijatan wajah ala Jang Nara yang diunggah pada tahun 2015 silam.




Nah Gan Sist, ada yang mau nyoba pemijatan ala mbak Nara?


Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan kudanil.la memberi reputasi
hah nara umur 38?? gokil bener msh awet muda parah, kalah ane emoticon-Frown
Quote:


Ane juga kalah...padahal tuaan dia gan emoticon-Mewek
buset 38 tp tampang mahasiswi emoticon-Hammer2 gw 31 aja blom, tampang ud kusut
Quote:


Plastic its real deal om emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di