CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e15059775131234169eec/pantai-mutiara-salah-satu-destinasi-wisata-yang-mengagumkan-di-trenggalek

Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!

Pantai Mutiara, Tempatnya Cocok Buat Refreshing!


Masa liburan memang masa yang selalu ditunggu-tunggu. Dimana masa liburan, masa waktunya melepaskan penat. Setelah beberapa minggu menjalankan ujian sekolah, beberapa minggu bekerja, akhirnya libur di depan mata. Masa liburan, dimana masa refreshing, masa menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat - sahabatnya, menghabiskan waktu di pulau kapuk (bantal dan kasur). Tak jarang juga masa liburan digunakan untuk rebahan, entah bermain ponsel, tidur, nonton tv, dan lain sebagainya. Biasanya jika liburan tentu tempat wisata yang utama dikunjungi. Banyak pengunjung yang mendatangi. Sejauh apapun tempatnya, tetap ditemui.

Tetapi, ngomong-ngomong liburan sudah hampir habis, ya. Sudah saatnya kembali dengan pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Tinggal beberapa bulan lagi lebaran akan tiba. Sudah merencanakan lebaran kemana? Tentunya bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekat, ya. Jangan sampai silaturrahmi terputus begitu saja.

Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!

Sumber gambar: milik pribadi


Pantai Mutiara, mungkin cocok buat yang lagi ingin liburan. Pantai Mutiara cenderung pasirnya putih. Ada ayunan juga disana, tempatnya memang instagramable banget. Banyak pepohonan durian di dekat pantai Mutiara ini. Ada beberapa pohon kelapa di dekat pantai juga. Udaranya sejuk banget disana, karena tentunya ada banyak pepohonan. Ada juga gubuk yang digunakan untuk sekedar duduk, istirahat. Jika lapar dan merasa haus, disana juga ada kios kecil yang menjual berbagai makanan dan minuman. Disana juga dekat dengan Mushola dan Masjid. Terlebih, pantai mutiara dekat dengan pantai Prigi. Belakang musholla, ada beberapa pohon durian. Bagi penyuka buah durian sambil menikmati indahnya pemandangan pantai sambil makan durian, wah enak banget kelihatannya, ya.

Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!

Sumber gambar: milik pribadi


Perjalanan menuju pantai mutiara begitu menakjubkan, jalannya yang cenderung naik juga berkelok-kelok. Ibaratnya untuk menuju ke puncak butuh usaha dan tenaga yang besar. Saat melewati jalan juga ada jurang di sisi kiri ketika akan menuju ke pantai mutiara. Jalannya bukan main-main, Gan. Tetapi ketika sudah sampai disana rasanya lega dan senang. Tempatnya yang bagus. Untuk ke pantai mutiara akan ditarik uang sebesar 5000 buat parkir aja, Gan. Kalau rombongan banyak, ramai-ramai gitu, bisa dipotong, Gan. Waktu itu saya kesana rombongan, jadi dipotong bayarnya. Lumayan bisa dapat potongan harga.

Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!

Sumber gambar: milik pribadi


Disana tempatnya cocok banget buat yang suka foto, terlebih foto dibebatuan itu. Indah banget, bukan. Ketika menuju pantai mutiara, kita akan menjumpai tulisan "pepohonan durian terbesar se-asia tenggara" dan kita juga akan melewati goa lowo. Satu tujuan, bisa menikmati tiga tempat sekaligus jika ingin mampir. Memang yang suka travelling begitu enak banget, ya.


Sumber: opini pribadi
Sumber gambar: milik pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Halaman 1 dari 4
Silahkan berkomentar dengan bijak dan baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
Silahkan berkunjung jika sempat😆 bagus banget pemandangannya lho, guys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
bagus bangetemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ayok ambyarrr liburan ke sanaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Yuk, kesana😆

Quote:


Haha😂jauh dari rumah kk nukho tuh. Wkkw
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
Liburan dah mau habis lah sis ☹️
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Iya, Sis. Nunggu beberapa bulan lagi yak😆
profile-picture
profile-picture
marsetee dan embunsuci memberi reputasi
otw gan tungguin di warung
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Oke, Gan. Warung yang mana?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
indah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Warung yang warna ijo deket pohon klapa
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
kalo pantai di trenggalek ane cuma tau pantai konang sama pantai pelang aja
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Ya naik pesawat dong😆
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Iyap, kuy kesana

Quote:


InsyaAllah, Gan😆 rumahnya deket sana ya, Gan?

Quote:


Wah, ane kagak tahu malah😂

Quote:


Betul, tuh. Kuy berangkat
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Sejuk ya. Mau lah ke sana
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Ayok kesana😆
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Emm jauh tapi ya. Rencana dulu. Entah kapan jadinya yang penting pengin dulu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Ane udah kesanaaaa pas tahun baru, ruame tapi bagus😂
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Haha😂siap..siapa tahu pas tahun baru bisa kesana

Quote:


Bener bagus, kan😆
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Aamiin dehemoticon-Jempol
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di