CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rocky Gerung Sentil Mafluf Amin, GP Ansor Siapkan Tim Hukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3aa1e80577a927973beab9/rocky-gerung-sentil-mafluf-amin-gp-ansor-siapkan-tim-hukum

Rocky Gerung Sentil Mafluf Amin, GP Ansor Siapkan Tim Hukum

Rocky Gerung Sentil Mafluf Amin, GP Ansor Siapkan Tim Hukum



Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Gerakan Pemuda/ GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyatakan bahwa Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor siap mendampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin bila ingin melaporkan akademisi Rocky Gerung ke polisi.

Pernyataan itu disampaikan Yaqut menyikapi sentilan Rocky Gerung yang menyebut nama Ma'ruf menjadi Mafluf Amin saat menjadi pembicara dalam acara peluncuran buku #KamiOposisi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (4/2).
"Tadi malam sudah dibicarakan, ini unsur delik aduan (jadi) yang berhak melaporkan Kiai Ma'ruf. Kalau Kiai Ma'ruf mau melaporkan (Rocky), LBH Ansor siap mendampingi," kata Yaqut saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (5/2).
Yaqut meyakini sikap Rocky menyebut nama Ma'ruf dengan Mafluf itu dilakukan dengan sengaja. Menurutnya, tidak mungkin seorang Rocky tidak mengetahui nama Ma'ruf Amin. Yaqut juga menilai sikap tersebut menunjukkan Rocky tidak beretika. Menurutnya, Rocky seharusnya menghormati orang yang berusia lebih tua, meskipun tidak menyukai sosok Ma'ruf."Kalau tidak suka Ma'ruf atau tidak suka Jokowi (Joko Widodo), ya pandanglah Ma'ruf sebagai orang lebih tua dari dia," ujar Yaqut.


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...pkan-tim-hukum
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Memang suka cari ribut itu orang
biar damai, bukunya disertifikasi halal dulu
gerung sampe masuk bui malah bahagia dia emoticon-Betty
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Take @ emoticon-Angkat Beer
salah 1 yg hilang dr bangsa ini, etiket!!!
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Garong ini kapan masuk bui sih

Bikin geger mulu

emoticon-Bingung
Rocky Gerung Sentil Mafluf Amin, GP Ansor Siapkan Tim Hukum
profile-picture
profile-picture
DonSands dan pertotperbaik memberi reputasi
rocky itu friendly loh..dan ngomong sesuai akal sehat..
cuma emg suka cari panggung dan membolak balikkan kata..

kritis kok dia, gak usah baperan lah...cocok buat oposisi pemerintah.

emg lo bisa? mau???
biar pemerintahan seimbang.

bisa nya manggut doang sama kekuasaan...malu goblogg!!!
Lihat 1 balasan
Rocky Gerung Sentil Mafluf Amin, GP Ansor Siapkan Tim Hukum
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
nih org keliatan nya aja asal jeplak,tp gw yakin mah semua bacod nya terukur,susah dah kalo mau bungkam dia
hanya karena gini doank?
mau pidanakan orang?
jir lah
ini mah baperan banget

apa semua pendukung prabowo dan jokowi
sebut wowo dan wiwi
wajib di pidanakan semua?


emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
barbar proletar miskin
sedikit dikit lapor
ini atheis gara-gara kebanyakan disanjung-sanjung kadrun malah jadi kebablasan dikira nggak bakal kejeblos lubang emoticon-Leh Uga
Pakar Logika
ini emang lagi mao bikin rame2 supaya kasus jiwasraya gak kedengeran lagiemoticon-Malu
Balasan post ilnero
Quote:


sejak kadrun merajalela emoticon-Imlek
Balasan post ilnero
Quote:


Lhoo.. Bukannya sekarang beli2 tiket udah banyak yg bisa lewat online Gan? emoticon-Peace

emoticon-Ngacir
Balasan post RyoEdogawa
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
ane taunya nih orang (RG) waktu nonton acara di Denny Siregar di yutub...
knp nih DS ga mau debat ama si RG...

ane liat diyutub nih orang komeng...
FIX DAH, ane ngambil kesimpulan....

nih orang bener2 "GA WARAS"...

THE END... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh palmera99
nyebut salah nama pidana ??
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di