CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a7bf7a2d1957fd142968f/wanita-pembawa-anjing-ke-masjid-divonis-bebas-massa-semoga-gila-beneran

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
Terdakwa kasus penistaaan agama dengan membawa anjing masuk masjid Suzzete Margaret saat akan mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri Kelas I A Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/2). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]
Hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

SuaraJabar.id - Suzethe Margaret, perempuan yang membawa anjing ke dalam Masjid Al-Munawaroh di Sentul, Kabupaten Bogor menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1 A Cibinong pada Rabu (5/2/2020).

Dalam putusannya, Majelis Hakim Indra Meinantha Vidi menyatakan, dalam fakta-fakta yang terungkap pada persidangan, wanita berusia 52 tahun itu terbukti melanggar pidana Pasal 156 huruf a tentang penodaan agama.

Namun, hakim juga menyatakan Suzethe terlepas dari segala tuntutan hukum karena terbukti mengalami Skizofrenia atau gangguan kejiwaan berat.

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama. Dua, menyatakan terdakwa gangguan kejiwaaan berat sehingga tidak dapat dihukum, tiga melepaskan terdakwa dari segala tuntun hukum," ucap Majelis Hakim Indra membacakan putusan persidangan.

Setelah dibacakan putusan, sejumlah orang yang hadir mengikuti jalannya persidangan nampak kecewa dengan keputusan majelis hakim.

"Mudah-mudahan gila beneran," teriak massa.

Suzethe yang mengenakan baju biru bermotif bunga kemudian dibawa ke luar ruang sidang bersama kuasa hukumnya. Sidang putusan ini pun mendapat pengawalan cukup ketat dari aparat kepolisian.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar rekaman video di media sosial yang menggambarkan seorang wanita membawa anjing ke dalam masjid pada Minggu (30/6/2019) siang. Selain membawa anjing, wanita tersebut juga marah-marah tanpa sebab yang jelas kepada jemaah masjid.

Alhasil, para jemaah di lokasi pun geram dan berusaha mengusir wanita berbaju putih dengan kacamata hitam itu ke luar. Namun pengusiran tersebut malah berujung percekcokan dengan jemaah masjid.

Sumber : https://jabar.suara.com/read/2020/02...a-gila-beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Cuman bawa anjing sih kagak ngefek apa2 ya. Memang siap toh dirugikan? Ini menurut ana ya emoticon-DP emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Iya sih. Kalo emang gila beneran yaudah. Tapi kalo cuma akting semoga gilanya jadi kenyataan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
beragama kok doanya ga ngenakin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
doa yg jelek jelek
biasanya balik ke yg mendoakan

doain yg baik baik aja lah, nambah pahala juga membuat hati tenteram.
marah benci iri dengki cuma menghabiskan energi saja.

emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sinto yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


tumben waras, buat ongkos pulang

Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Divonis Bebas, Massa: Semoga Gila Beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini baru betul
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
doa anak bungsu banyak jeleknya...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 4 lainnya memberi reputasi
doanya begitu amat si bungsuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
jgn marah sama penderita Skizofrenia ya akhi
kualat tar

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 2 lainnya memberi reputasi
di sebelah lebih gila lagi bawa bom, pencet ini aja langsung masuk syurga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
christboanerges dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh neptunium
emoticon-Leh Uga sudah masuk kandang brapa lama dya ?
vonis bebas yak sudah icip2 masuk bui.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Napa gak didoain semoga waras kembali?
Siapa tau setelah kejiwaannya sembuh bisa jadi mualaf.


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


tumben belel biasanya kertas ente mulus2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Mengadili, satu menyatakan terdakwa Suzethe Margaret anak dari Harry Santoso terbukti secara sah melakukan tindakan pidana penodaan agama

dari yg di blod di atas ane pengen nanya (serius nanya).

trus yang ketangkap mesum, memperkosa, mencabuli di masjid bukan termasuk tindakan penodaan agama?

tolong di jawab klo bisa, dan jangan bertele2 to the poin aja agan2 sekalian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morone dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bakal rame nih... Gelar tiker sama dagangan dulu deh dimari.. emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
blacklotuscorp dan ciptawan memberi reputasi
Masih mau ikut agama ginian yg gemar doa jelek2?

Yakin mati masuk surga?






emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokshin.khushin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FCBK dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di