CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2efd5f09b5ca24822bbf41/cewek-sunda-cantik---cantik-mitos-atau-fakta

Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?

Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?

Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?


Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?

Neng kalo dapet kenalan dari internet yang orangnya bukan dari Bandung, kadang suka dapet pertanyaan "wah, perempuan bandung kebanyakan cantik-cantik yah?". Padahal orang yang nanya itu belum pernah main ke Bandung emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Entahlah mitos dari mana, banyak yang bilang kalo cewek Bandung itu cantik.
Itu hanya mitos loh gan emoticon-Ngakak (S)



Cantik itu tidak mutlak dari asal daerahnya, selama masih perempuan semuanya itu cantik. Penilaian cantik itu relatif, ada yang suka cewek tembem, ada yang suka kutilang (kurus, tinggi, langsing), ada yang suka feminim, intinyaa... gak semuanya punya definisi cantik yang sama.

Quote:



Quote:





Cantik itu enggak harus dari fisik. Ada cowok yang melihat cewek itu cantik saat lagi percaya diri, lagi mengutarakan pendapaatnya, menunjukkan kemampuan dan kecerdasannya. Ada juga yang melihat wanita cantik itu saat dia bisa menjadi sosok yang menenangkan bagi lingkungannya, sangat bijaksana dan bisa jadi orang yang dipercaya saat dibutuhkan bantuan.



Kalo bicara cantik secara fisik, pasti akan habis dimakan usia. Kulit bisa keriput, rambut akan beruban, wajah bening bisa jadi banyak penuaan, kulit kencang jadi kendor. Semua harus dijaga, mulai dari gaya hidup yang sehat, makan makanan bergizi, olah raga teratur. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan menjadi faktor mutlak yang bikin kadar cantik meningkat. Misalnya nih, kalo wajah kinclong tapi pagi hari badan udah bau acem gegara mandinya kurang bersih kan sayang banget bikin mati gaya emoticon-Frown Intinya sih dimulai dari kebersihan dulu, lalu berpenampilan secukupnya dan pada tempatnya. Misalnya sista pake baju seksi buat jalan di taman, orang lain ngeliatnya malah kayak salah kostum. Lagian baju seksi dipake ke taman bukannya jadi kepanasan karena terik matahari nya silau, dan dingin karena tempatnya berangin?

Quote:



Quote:





Banyak nih orang yang enggak percaya diri karena terlalu denger omongan orang kayak "ah kamu gak pantes pake yang kayak gitu, itu kan buat yang badannya langsing sedangkan kamu badannya gak langsing". Sista bisa liat rekomendasi berpakaian yang modis dan cocok bisa di internet atau media sosial. Sekarang banyak cewek yang pede pake baju walau badannya enggak ramping. Bahkan, sekarang ibu hamil juga PD pake baju ketat loh!



Sebenarnya, apa sih fungsinya jadi cewek cantik?
Pertama sih supaya enak dipandang, orang tu sampe sekarang banyak yang menilai apapun dari luar duluan belum tentu mau menilai lebih dalam. Banyak pekerjaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan syarat ingin orang yang berpenampilan menarik.


Quote:





Tidak ada sia-sianya tampil cantik, walaupun kamu tipe cewek yang simpel yang enggak begitu tertarik sama riasan tebal di wajah. Bukankah cantik itu dimulai dari kebersihan diri dulu emoticon-Smilie
Semua wanita itu cantik emoticon-Kiss (S)



Terima kasih



#989 emoticon-Paw



Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?

Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sekkar
Halaman 1 dari 2
Quote:


Kalau produk parahiyan jngn di tanya gan...
Bikin mata segerr

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangel160487 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alexfernando88
neng geulis
profile-picture
profile-picture
gangel160487 dan sekkar memberi reputasi
kalo kata bung Karno klw ada wanita parahiyangan yang lagi jalan 10 orang, yang cantik 20 karena bayangannya juga cantik, tapi asli sih emang cakep", sepupu" gw orang Sunda asli cakep"
profile-picture
profile-picture
gangel160487 dan sekkar memberi reputasi
Kalau yang cantik, cantik, begitu juga daerah lain.
Tapi ciri khasnya (menurut ane), air mukanya sendu dan kemayu.
profile-picture
profile-picture
gangel160487 dan sekkar memberi reputasi
kalau setiap daerah pasti ada yang cantik dan ada yang jelek gan
profile-picture
sekkar memberi reputasi
FORZA SUNDA EMPAYERRRR !!!!
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Kalo ane si yes sunda mau kabupaten or kotamadya rata cantik kota sama daerah sama beningnya
profile-picture
sekkar memberi reputasi
gw punya sepupu cewe sekitar 14 orang dari keluarga nyokap (sunda).
sodara nyokap emang banyak sih.

13 nya cakep , putih.
yg 1 sebenernya juga cakep tapi dah rada tuwir jadi ga masuk itungan gw.

tapi paling jos itu campuran jawa-sunda.
ganteng / cantik nya pas.
kek gw ini contohnya.

emoticon-Cool


Syailendra & Siliwangi Empire bersatu.
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Diubah oleh BMAGLY
Cewek sunda emang canti2, kalo ngomong juga alus.
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan sekkar memberi reputasi
Diubah oleh Si.Perusuh
relative om.. ada yg iyah ada yg engga.. yg pasti manis manis..
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Gak cuma sunda doank
Suku yang lain juga banyak yang cakep
profile-picture
sekkar memberi reputasi
semua cewek itu cantik kok, ga usah liat daerah mana
profile-picture
sekkar memberi reputasi
apalgi daerah Sumedang emoticon-Genit
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Yang namanya cewek tu ya cantik, kalo cwok tu ganteng emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ngomong berasa ngajak.....





emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kicquck dan sekkar memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
peyeum puan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
Kota kembang pokok e emoticon-Kiss
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Entah lah ya gan,
Kalau di pekanbaru buat org melayu jawa sama sunda cewek nya emang cakep2 gan
profile-picture
sekkar memberi reputasi
sebenarnya sih no. 1 itu manis emoticon-Wowcantik
all hail sunda empire emoticon-Ngacir














emoticon-Leh Uga
profile-picture
sekkar memberi reputasi
sunda atau bandung gan? beda soalnya tuh
profile-picture
sekkar memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di