CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Nomor Ponsel Bocor di Internet, Chaeyoung 'TWICE' Tetap Lindungi ONCE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e492782d4950fe03a69ac/nomor-ponsel-bocor-di-internet-chaeyoung-twice-tetap-lindungi-once

Nomor Ponsel Bocor di Internet, Chaeyoung 'TWICE' Tetap Lindungi ONCE


Nomor Ponsel Bocor di Internet, Chaeyoung 'TWICE' Tetap Lindungi ONCE


Popularitas TWICE yang semakin tinggi membuat banyak orang tertarik pada grup asuhan JYP Entertainment tersebut. Namun tak sedikit juga orang yang malah jadi "gila" karena mereka. Baru-baru ini nomor telepon salah satu member TWICE yakni Chaeyoung beredar luas di dunia maya. Hal ini berujung pada deretan telepon dan pesan anonim yang kemudian diterima oleh Chaeyoung.

Kesal dengan perbuatan orang-orang iseng tersebut, Chaeyoung pun buka suara dengan menulis panjang di caption Instagram resmi TWICE @twicetagram. Dalam tulisan tersebut dia menjelaskan bahwa dirinya sudah tak mampu lagi membendung kekesalannya pada oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan nomornya, juga yang menghubunginya terus menerus.

"Kurasa aku sudah sampai di ambang batas menunggu dalam diam agar orang-orang (yang menggangguku) mundur. Saat 11 nomor yang tampak random itu di-posting ke internet oleh seseorang yang tak punya rasa hormat dan pertimbangan, ponselku dibanjiri oleh telepon dan pesan singkat, dan aku harus mengalami sesuatu yang tidak seharusnya kualami," tulis Chaeyoung seperti diterjemahkan dari Soompi pada Senin (27/1/2020).

Dalam tulisan yang sama pelantun 'Fancy' itu juga menjelaskan bahwa kebocoran nomor dan menerima telepon serta pesan anonim tidak hanya terjadi padanya saja tetapi juga personel TWICE dan juga artis-artis JYP Entertainment lainnya. Meski lelah dengan perbuatan para oknum tersebut, Chaeyoung tetap memikirkan para ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE).

"Aku ingin kalian berpikir, meski sesaat, tentang telepon-telepon dan perbuatan kalian, yang tidak benar-benar kalian pikirkan, lalu bilang bahwa itu adalah bukti perhatian dan cinta, (cara kalian ini) membuat banyak orang merasa lelah dan cemas. Dan jangan jadikan perbuatan dengan cara kalian ini mencoreng nama penggemar yang memang menunjukkan ketertarikan, dukungan, dan cinta pada kami dalam cara yang baik dan sehat," lanjutnya.

Nomor Ponsel Bocor di Internet, Chaeyoung 'TWICE' Tetap Lindungi ONCE


Chaeyoung juga menegaskan bahwa apa yang ditulisnya di Instagram bukan karena dia tak bisa menahan amarahnya melihat apa yang sedang terjadi. Tetapi dia ingin bilang bahwa apa yang dilakukan orang-orang terhadapnya dan para member adalah hal yang salah.

"Aku biasanya bukan orang yang mudah goyah karena masalah semacam ini dan aku menulis ini bukan karena aku tidak bisa menahan marah. Aku hanya ingin menegaskan bahwa ini salah. Ini adalah sesuatu yang memalukan," tandasnya.




Senada dengan apa yang ditulis Chaeyoung dalam suratnya, manajemen JYP Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resmi. Bahwa mereka akan menindak tegas oknum yang menyebarkan data pribadi sang artis dan juga mereka yang berusaha menghubungi Chaeyoung terus menerus lewat telepon dan pesan singkat.

"Kami ingin memberitahukan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mem-posting informasi pribadi (artis kami) ke media sosial, merujuk pada pelanggaran terhadap Undang Undang Perlindungan Informasi Pribadi. Kebocoran ini telah memberikan ketidaknyamanan kepada artis-artis kami. Untuk menghentikan ini, manajemen akan terus mengumpulkan bukti atas kasus serupa dan kami akan melakukan segala yang bisa kami lakukan untuk menindak tegas mereka," kata JYP Entertainment dalam surat pertanyaan resminya.

Semoga masalah ini cepat selesai dan para member TWICE bisa menjalani hidup dengan lebih tenang ya!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di