CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Tingkat Ke-alay-an Yang Bikin Geli Tapi Seru, Apakah Kalian Sama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1abc0df4d69505e405efa8/tingkat-ke-alay-an-yang-bikin-geli-tapi-seru-apakah-kalian-sama

Tingkat Ke-alay-an Yang Bikin Geli Tapi Seru, Apakah Kalian Sama?

Spoiler for screenshotan google:


Hai hai hai ...
Jumpa lagi sama Samerin12 dalam trid mengenai cinta. Widih ...💐🌹🌷🌷🌷

Kenapa bikin tentang tema cinta? Karena Minggu ini momennya pas banget, untuk para pencinta yang merasakan bagaimana ke-alay-an yang terkadang membuat hubungan semakin asik dan seru. Wow ...widih ....


Quote:


Yuk cekidot ya, apa-apa saja yang telah dilakukan beberapa pasangan kekasih berikut ini;


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Nah! Apakah kalian berada dalam tingkat kealayan yang sama dengan yang aku tuliskan ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samerin12
Halaman 1 dari 16
Alay kedengarannya tapi itulah yang rata2 banyak terjadi di masa milenial sekarangemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya sih iya bgt .weh ...cape nih
Quote:


Cape apaan, non?
Cape ngalay?emoticon-Leh Uga
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
apa gak merasa insecure malahan? Sampe sampe simcard aja tukeran gan emoticon-Matabelo
Kok kayanya jadi terbatasin banget hidupnya orang alay macam gini
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ya bgt dah wekk ah..
Quote:


Ya bgt entuh tingkat kealayannya sudah menjalar om
Quote:


Tapi begitu makin banyak aja orang yang menikmati ke-alay-annyaemoticon-Cool
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Soalnya alay entuh mengasikkan sekali dah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Maka nikmatilah selagi bisa sayang
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ya kalo lagi ilfill malah gak bisa juga
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
dan ngakaknya kek gt masih banyak terjadi utk jaman skrg wkw. kok ane baca geli jg ya, gak habis pikir jg ngapain jg kek begituan. klo no 2 mnrt ane itu gak alay sih, tp lebih tepatnya bikin hub jg gak ngebosenin aja. setidaknya itu menghibur sm satu lain, kadang jg saling berangan yg engga2 emoticon-Ngakak
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Jangan setiap saat ngalay
Ntar makin dalem rasanya, yank
emoticon-Hammer2
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Nah entuh dia dah tingkat alaynya kak pembicaraan yang tidak masuk diakal uakkakak
Quote:


Iya gak bakalan alay juga dah wewww ah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Gak terima notif di trit mbak indri ya?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ada apa memangnya om?
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Dia nanya Ini , ditungguin tuhemoticon-Ngacir
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Udehan jawab kok wewww
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


itu mah msh seru2 aja gan smpe skrg jg sec gak sadar banyak yg gt. Yg bikin gemes mana dulu yg harus nutup telfon, dah tuh ane jd pengen nutup telfon duluan bodo amat
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Iya ini alay yg unik dan lucu

Elo aja
Elo duluan lady first
Elo aja sayang, men are leaders
Tapi kamu yg lebih dulu telpon
Kamu yang suruh tutup...

Dsb uakakakk
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di