KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
🔥🐯Prediksi Persija Jakarta VS The Guardian 👮‍♂️🔥
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de766a65cf6c427ed24a9f5/prediksi-persija-jakarta-vs-the-guardian

🔥🐯Prediksi Persija Jakarta VS The Guardian 👮‍♂️🔥

🔥🐯Prediksi Persija Jakarta VS The Guardian 👮‍♂️🔥
Berita terbaru persija dan the jak: Ketajaman striker Persija Jakarta Marko Simic tidak membuat Bhayangkara FC cemas, Bhayangkara optimis dapat menuai angka penuh waktu bentrokan di Stadion PTIK, Rabu (4/12) sore WIB, pada laga minggu ke-30 Liga Indonesia 2019.

Dari enam laga paling akhir yang membuat Persija belum menerima kekalahan, Simic sukses membobol gawang musuh sembilan kali, serta cetak satu assist. Pelatih Paul Munster menjelaskan, walau Indra Kahfi mangkir di laga ini, dia meyakini barisan belakang The Guardian dapat tampil apik untuk menahan agresivitas Simic dan kawan-kawan.

“Saat ini cuma ini saja pemain yang kami punya, serta kami harus siap dengan keadaan itu. Selama ini posisi pertahanan tampil bagus, khususnya Putu yang bermain bagus jadi bek tengah. Kemungkinan [Sanda] Alsan  dapat rotasi menjadi bek kanan,” papar Munster.

Baca Juga: Mantan pelatih Persija Jakarta spesialis Juara Liga Indonesia

“Di tiga-empat laga paling akhir, Putu bermain jadi bek tengah, serta saya tidak lihat fakta mengapa kami tidak tempatkan ia di tempat itu . Saya menyimpan keyakinan pada pemain belakang.”

Munster memberikan tambahan, dia tidak kuatir dengan catatan positif Persija di enam pertandingan berturut-turut, Menurut dia, Bhayangkara FC mempunyai catatan lebih baik, sebab mereka lewat tujuh laga tanpa ada kekalahan.

🔥🐯Prediksi Persija Jakarta VS The Guardian 👮‍♂️🔥

[Enam pertandingan belakangan] Saya tahu mereka tidak pernah kalah , tetapi kami belum kalah di tujuh pertandingan. Jadi mereka yang semestinya lebih waspadai kami. Ini derbi yang telah dinanti pemain, ditambah kami bermain di kandang. Kami ingin momen yang dicapai di sisa jadwal akhir bisa diteruskan,” tambah Munster.

Di lain tim, pelatih Persija Edson Tavares memandang laga menantang Bhayangkara FC sama seperti dalam pertandingan lain. Dia melihat tak perlu mempersiapkan strategi spesial.

“Kami tidak mempersiapkan strategi pada pemain khusus, sebab semua pemain di sini memiliki level yang sama, tidak ada yang istimewa. Pemain istimewa hanya berada di Real Madrid serta Barcelona,” tegas Tavares.

Baca Juga: Inilah kado dari Joan Tomas untuk Persija Jakarta

Seperti dalam Bhayangkara FC, Tavares memperjelas Persija ingin meneruskan trend positif. Kemenangan akan membuat kesempatan Macan Kemayoran tinggalkan zone tidak nyaman. Dia tidak gentar dengan kesuksesan The Guardians mengalahkan Arema FC di PTIK.

“Setiap laga akan berlainan, begitu halnya Arema serta Persija yang berlainan. Kita akan lihat di lapangan, sebab ini 11 menantang 11 pemain. Saya mengharap team bermain secara baik,” sebut Tavares.




Diubah oleh 1011jkt


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di