KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Arsitektur /
Klinik kecantikan dengan design keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de755adc9518b72941304c8/klinik-kecantikan-dengan-design-keren

Klinik kecantikan dengan design keren

Klinik kecantikan dengan design keren

Selamat Sore agan dan sista Sam Westyn kembali lagi dengan thread seputar design interior emoticon-Salaman .

Nah kali ini ane mau membahas tentang sebuah klinik kecantikan di luar negeri yang menurut ane konsep design nya keren dan bisa dibilang milenial banget emoticon-Cool

Klinik kecantikan ini berlokasi di LA, Los Angeles loh yah gansis, bukan Lenteng Agung emoticon-Hammer2 dan nama nya adalah "Face Haus"

Disini Ane mau membahas sedikit mengenai konsep design dari klinik kecantikan ini, dengan mengusung konsep New Age, ruangan lapang dengan detail modern yang tidak terlalu banyak, lengkap dengan ciri khas lemari pajang yang berbentuk rumah "Haus" dan di dominasi dengan warna hijau muda sesuai dengan warna brand itu.

Klinik kecantikan dengan design keren
Nah, karena memang lokasi dekat dengan kampus, jadi memang segmen market mereka lebih banyak ke mahasiswa / mahasiswi emoticon-Shakehand2, disitu disediakan lah meja bersama yang bisa digunakan untuk mencharge gadget merekaemoticon-Leh UgaJadi Konsep Design yang dibuat oleh perusahaan yang bernama CHA:COL ini mempertimbangkan semua aspek.
Lalu juga ada bangku yang juga berfungsi sebagai pembatas dengan ruang perawatan dengan design simpel. dan untuk ruang treatmentnya sendiri mereka membuat drop ceiling dengan gambar awan yang menyejukan mata emoticon-Motret

Spoiler for gambarnya:



"Face Haus" kedua yang dirancang oleh CHA: COL berlokasi di South Bay, yang menampilkan suasana lebih tenang karena cukup dekat dengan laut. Konsep design dan warna yang digunakan juga sedikit berbeda, tapi tetap ada ciri khas mereka yaitu lemari pajang  berbentuk 'Haus' tetapi yang ini memiliki tampilan yang berbeda dimulai dengan warna putih. Area tunggu juga mencakup meja yang bisa mencharge gadget untuk para tamu, serta dua kursi ayun untuk duduk sambil menunggu janji.
Perbedaan konsep nya selain karena lokasi klinik nya, juga karena segmen marketnya lebih banyak ke kalangan "profesional" sehingga dibuat lah konsep yang lebih "dewasa" emoticon-Cool


Spoiler for poto nya:


Nah sekian sedikit info dari ane, yang mau ane tekankan adalah bahwa konsep design suatu tempat usaha, apapun jenis nya, harus memiliki beberapa pertimbangan, antara lain :
1. Budget
2. Segmen Market
3. Lokasi

Tampil beda tapi tetap menonjolkan fungis dan eksklusivitas dari tempat usaha tersebut emoticon-Cool

Sumur



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di