KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mungkinkah Masa Cristiano Ronaldo Sudah Habis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de7396ef0bdb27202381c94/mungkinkah-masa-cristiano-ronaldo-sudah-habis

Mungkinkah Masa Cristiano Ronaldo Sudah Habis?

Selamat siang gansis.. Baru-baru ini Lionel Messi "bisa" dinobatkan menjadi pemain terbaik di dunia. Kenapa? Karena ia berhasil meraih Ballon d'Or yang keenam kalinya (3/12). Penyerang Barcelona tersebut mengalahkan Virgil van Dijk di posisi kedua, Messi meraih 686 suara sedangkan bek Liverpool hanya meraih 679 suara.

Mungkinkah Masa Cristiano Ronaldo Sudah Habis?
(espnfc)

Karena prestasi tersebut kini Messi telah diatas Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbanyak yang meraih gelar Ballon d'Or (6). Uniknya pada Ballon d'Or tahun ini Ronaldo berada di posisi ketiga, padahal delapan tahun sebelumnya Ronaldo selalu masuk peringkat dua besar.



Mungkinkah Masa Ronaldo sudah habis? Menurut ane tidak, jika posisi di Ballon d'Or menjadi acuan. Musim lalu dan musim ini, kontribusi Ronaldo di klub dan di negara sangat menonjol. Musim lalu di Juventus ia berhasil meraih trofi Liga Italia dan Super Italia di timnas Portugal. Ia pun berhasil membawa Portugal meraih trofi UEFA Nations League dan membawa Portugal ke Euro 2020.

Mungkinkah Masa Cristiano Ronaldo Sudah Habis?
(90min)

Menurut gansis gimana, apakah Ronaldo masih bisa memanaskan nominasi Ballon d'Or 2020? Musim ini di Juventus, Ronaldo telah mencetak enam gol dan satu assist dari 11 pertandingan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6elek dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Halaman 1 dari 4
mudah2an, masih bisa gan,
walau dihati ane berharap ada bintang baru.
emoticon-Shakehand2
Mudah mudahan bang Ronal masih bisa menang ya..emoticon-Cendol Gan
blum sekarang tp dalam.waktu dekat
mudah2an bisaemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh MrJeffBezos
Usia gak bisa berbohong
profile-picture
bumibulat123 memberi reputasi
2020 deadline for Ronaldo. 2021 Messi's.
Umur pertama & cara mainnya udh berubah but ronaldo ttp trbaik bukan karena kolektivitasnya tp determinasi dan gk di 1 tim ajah
susah kalau gk main di Spanyol. mungkin bisa dapat lagi kalau pindah ke Spanyol
penaldo ga akan bisa menyaingi tessi de ril goat
emoticon-Cool

























































bek tu bek pensiun timnas

GIF
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
glorywar memberi reputasi
Udh bosen juga sih, ane pengen ada lg pemaen macem ronaldinho emoticon-Cool
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Ronaldo messi, messi ronaldo

Ga bosen apa kalian emoticon-Ngacir
Udah menurun sih determinasi nya,,, biasanya ngacak2 dri garis tengah lapangan,, skrg,, kebanyakan nangkring di depan...

emoticon-Smilie
liat ke pemain lain jg lah
ronaldo mana nih? portugal ato brazil ato ronaldowati?
CR7 mah lebih hebat dari Zlatan, bisa 5 tahun lagi di kondisi sekarang.

Balik ke MU lagi aja, juara EPL, pasti ngelewatin Messi...


HAHAHAHA
profile-picture
bumibulat123 memberi reputasi
belom abis menurut ane mah, maennya aja masih yahud doi
asalkan balek ke madrid bisa saingan pemain terbaik lg...klo masih d i juventus ya wasalam
Diubah oleh GAGUN
Bang dodo Idola ane
Diubah oleh alfinando
semenjak pindah ke juventus, CR7 jadi keliatan tua banget gan, fisiknya keliatan berubah drastis dibanding waktu masih di madrid
profile-picture
bumibulat123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pensi dah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di