CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6576ef4d6950ef60c099e/nikita-mirzani-nekat-buka-baju-di-mall--auto-ngiler

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler



Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

Bukan rahasia lagi kalau dulu youtuber naik rating jadi artis, kalau sekarang artis pun rame-rame jadi youtuber, ga salah juga sih toh mereka juga butuh profit. Tapi tentu saja konten mereka pun kini harus bersaing dengan konten para youtuber lainnya.

Begitu juga Nikita Mirzani yang mulai redup di televisi ia pun beralih ke vlog dengan chanel  Crazy Nikmir Real. Seperti biasa chanel Nikita Mirzani tak lepas dari konten seksi, bahkan cenderung vulgar ya ga.

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

Pastinya buat agan yang seneng sama ibu-ibu muda pasti langsung subscribe nih, kegilaan yang di perlihatkan ibu muda ini tidak tanggung-tanggung yaitu buka baju di mall. Pasti bikin pemgunjung auto ngiler tuh ya.

Entah apa yang merasuki Nikita Mirzani, walau tak sendiri sambil memakai bra saja ia berlari-lari ditemani Billy Syahputra yang juga bertelanjang dada di mall. Billy terlihat lebih malu dibandingkan Nikita yang terlihat cuek saja dengan keadaannya, bahkan Billy terlihat lebih panik dan sering berlari di pusat perbelanjaan tersebut.

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

Melihat Billy yang seperti itu nampaknya Nikita malah senang dan tertawa dengan sosok adik Olga yang lemah lembut seperti kakaknya, ia nampak lebih malu dan sering berkata pada Nikita 'Dilihat orang mi, aduhh mami' sepertinya Billy tak secuek Nikita.

Itulah salah satu konten berani dari Nikita artis yang sudah menjadi janda dari Dipo Latief. Berdasarkan konten Nikita ini akhirnya membuat komentar para netizen ramai di linimasa. 'Yang Begini Mau Kritik Agnes' seperti kita tahu Agnes memberikan statement hanya lahir di Indonesia dan ia punya banyak campuran darah dari orang tuanya.

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

Begitulah Indonesia sekelas artisnya pun membuat konten yang tak berfaidah tapi rekor viewnya beranjak naik, apa trend tontonan masyarakat Indonesia sudah menurun tajam terhadap konten yang berkualitas?

Memang sudah zamannya kontent konyol di Indonesia lebih mendominasi, dan semua ini ternyata di amini oleh publik tanah air. Wajar lah kalau akhirnya youtube berisi konten yang tidak berfaidah karena bagi banyak orang menonton youtube hanya sebagai hiburan jadi youtube konten nya lebih rusak dari televisi ya bener juga.

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

Untuk itu kita harus bisa pilah pilih untuk menonton youtube, sesuaikan dengan kebutuhan. Karena masih banyak konten berkualitas namun tidak terkenal di publik.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.





#NikitaMirzani

#BillySyahputra

#BukaBajudiMall

#Telanjang

#ArtisIndonesia



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler
Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler
Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler

GIF



profile-picture
profile-picture
alphaversion dan evywahyuni memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
woh link utubnya mana
Quote:


Itu Crazy Nikmir Real
Quote:


Wkwkwk ga di blok ya sama yutub otw liat
jijikkkkk
konten yg sama sekali tak berfaedah...emoticon-Cape d...

apa ga malu ya...ditonton banyak orangemoticon-Cape d...

apalagi kalau ada anak kecil yg ikut nonton...emoticon-Cape d...
njijiki emoticon-DP
Gini kok, mimpi apa niki dulu pake2 jilbab segala emoticon-Big Grin
Mungkin dulu belom 1 M atm nya,
1 M lepas jilbab emoticon-Big Grin
Atau kalo mau 1 M, harus lepas jilbab,
Hayo ngaku
Apa ada yang mau lapor pornoaksi?
Untungnya cuma baju doangemoticon-Ngacir
tergantung selera orang
kalau bagiku itu si nikita mirip babu pinoy

sora aoi jelas lebih mantap dari nikita
Quote:


Lebih edan dari kuwi mas... 😁😁
Quote:


Liat gih
buka dapet adsense kapan lagii
Quote:


Hajar ya ga ..😂
Quote:


Mergo de'é waras emoticon-Nohope
Quote:


🤣🤣🤣
Quote:


Klo semuanya auto dilaporin polisi 😅😅
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Nikita dilawanemoticon-Leh Uga
Quote:


Gembok dolo mak e
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Sekalian minta digembok aja tritnya yaakemoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di