KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6569b09b5ca7c680f89a4/momen-tertipu-kemasan-produk-bikin-greget-gan

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!


Saat ekspetasi tak semanis realita

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

Saat akan membeli sesuatu, tak bisa dipungkiri tampilan luar dari produk tersebutlah yang jadi tolak ukur. Semakin cantik dan menarik kemasan, kian tertarik juga orang-orang untuk membeli. Tak heran memang, jika semakin banyak variasi kemasan produk yang dibuat secantik dan seapik mungkin.

“Don’t judge a book by its cover,” GanSist semua pasti pernah dengar peribahasa itu, bukan? Yang artinya jangan menilai buku dari kovernya. Nah, peribahasa itu sepertinya tak hanya dalam situasi menilai seseorang, ternyata itu juga harus Agan terapkan dalam berbelanja. Itu sih kalo Agan ngga mau berakhir seperti 19 momen ketipu oleh kemasan produk ini.


1. Ekspetasinya bakal udang utuh. Tapi setelah dibuka, zonk!!!

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

2. Kalau dari rasa memang jempol punya ini cokelat. But, harapan cokelat bakal menuhin kotak adalah sebuah mimpi belaka. Auto gregetan liat isi cokelatnya yang hanya beberapa biji.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!


3. Pepperoni pizza namanya. Tapi pepperoni hanya buat menarik pembeli aja, sebagai view di bagian pizza yang terlihat pada kemasan.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

4. Ukuran large dan medium harganya berbeda, tetapi isi sama. Tentunya, sebagai pembeli cerdas kita pilih ukuran medium yang lebih murah.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

5. Sama dengan kasus nomor 4 di atas.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

6. Ekspetasinya dapat panjang dan besar, ternyata hanya dua potongan pendek. Jadi ngga puas nikmatinnya.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

7. Ini bikin orang sulit bedain, biru jadi merah dan merah jadi biru.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

8. Niatnya buat bagi-bagi, makanya beli satu kotak. Tapi pas dibuka, isinya cuma 5, benar-benar pemborosan tempat.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

9. Niat bener buat ngerjain orang. Kalau instalasi Internet Security-nya kagak perlu pake CD, kenapa dikasih kemasan CD.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

10. Kalau dapet beginian kan auto bikin kesel. Kagak jadi kenyang.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

11. Lagi-lagi, tengahnya hilang.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

12. Di kemasan, selainya hampir menyelimuti semua bagian biskuit. Tapi, pas dibuka, ternyata selainya cuma secuil.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

13. Kenapa ngga dibuat dalam kotak kecil aja. Ini nih yang namanya pemborosan.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

14. Produk kiri dan kanan dijual terpisah. Jadi, jangan cuma beli kotaknya GanSist.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

15. Ekspetasi: pasti keren nih tampilan makanannya. Realitas: cuih, ternyata cuma tempelan dari kemasan.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

16. Ini nih, ekspetasinya bakalan dapet parfum dengan isi yg banyak. Ternyata ...

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

17. Ini yang sering nipu anak-anak.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

18. Auto terkejut saat buka kemasan. Kirian bakalan dapat satu kotak full.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

19. Njir! Sang pembuat kurang aqua, nih. Jelas-jelas gambar yg dicontoh itu kuda nil, bukan anjing.

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

Sumber: DI SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pejwan diamankan untuk tuan rumah
emoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toastemoticon-Jempolemoticon-Toast
reserved 1
reserved 2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Gambar macan itu yang terakhir, Bang emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ada ya produk2 kayak gitu? 🤔
profile-picture
profile-picture
VitaArkana dan noenlim memberi reputasi
njirr di luar negri kemasan menipu semua, warganya ga ada yg protesemoticon-Leh Uga

nomor 5 mana foto dalam kemasannya?

yg terakhir dog tapi gambar kucyng
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
emoticon-Cape d... diluar dugaan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Macan, ya? Kirain kuda nil emoticon-Ngakak

Quote:


Sekarang, mah. Produk apa aja ada euy emoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Mereka pada apatis, kagak peduli sama yg begituan emoticon-Ngakak

Quote:


Benar-benar kagak sesuai ekspetasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan MrJeffBezos memberi reputasi
apa yg dilihat adalah yg kamu dapat...... yg ga terlihat ya bgitu.......... emoticon-Ngacir
profile-picture
noenlim memberi reputasi
tertipu uuuuu ....
profile-picture
noenlim memberi reputasi
kreatif tuch yg jual brg...wkwkwk...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Yup, betul sekali emoticon-Ngakak

Quote:


Itulah makanya pembeli itu harus jeli emoticon-Cape d...

Quote:


Lebih ke cerdik mendekati licik emoticon-Ngakak
eh kok tengahnya ga ada ,,
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Wakakak emoticon-Ngakak digigit tikus
aku pernah juga, baju keliatan keren..jebul kusam


profile-picture
noenlim memberi reputasi
Pengibulan yg dilegalkan oleh prinsip sesat ekonomi.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Diubah oleh adhityayodha
Bikin ngakak tengah malem...
emoticon-Wakaka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di