CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jurusan Kuliah Aneh Bikin Masa Depan Makin Cerah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de62fe24601cf2ffd5f32b2/jurusan-kuliah-aneh-bikin-masa-depan-makin-cerah

Jurusan Kuliah Aneh Bikin Masa Depan Makin Cerah

Jurusan Kuliah Aneh Bikin Masa Depan Makin Cerah

Agan sista pernah galau pilih jurusan? Biasanya ini bakal menimpa calon mahasiswa baru yang masih galau akan jati diri serta kemampuannya untuk menghadapi bangku perkuliahan. Pertimbangan awal untuk memilih jurusan sih pasti dimula dari passion, kemampuan, dan juga latar belakang universitas, semua ini merupakan tolak ukur komponen yang cukup penting dari pemilihan jurusan. Biasanya jurusan favorit yang dituju kaya Hukum, sastra, ekonomi, psikologi, atau kedokteran udah pasti banyak banget dong peminatnya.

Jurusan Kuliah Aneh Bikin Masa Depan Makin Cerah
Tapi eh tapi, ternyata ilmu itu sangat luas lho gansis. Nggak cuma jurusan-jurusan yang mengajarkan ilmu mainstream aja yang bisa kamu pelajari. Tapi banyak banget jurusan yang antimainstream lhooo. Zaman yang terus berkembang dan kebutuhan akan aktualisasi bisa jadi penyebabnya.

Senapsaraaan kan! Langsung dengerin podcast The Lounge episode terbaru biar kamu bisa memahami, ternyata ladang ilmu tuh luas banget dan nggak cuma itu-itu aja! Cekidot!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kemarin ane liat thread lain ada jurusan meme malah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
steffanizhitta dan wbros memberi reputasi
jurusan kuliah ane makn buat ane blm lulus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steffanizhitta dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah iya tu gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
pengusaha kaya sekarang kebanyakan juga tak kuliah tinggi .

percuma kuliah tinggi tapi otak tak pintar ..

Opo iki emoticon-Cape d...
"Pohon"-nya khan makin rindang ... Diharapkan dari tiap helai "daun" yang ada disitu, ada seseorang yang menjadi pakar (minimal, sebagai tempat bertanya) terkait bidang yang bersangkutan.
Dan itu pun masih belum termasuk dengan "daun-daun" lain yang akan timbul nantinya. Contoh ... bidang yang sedang dalam keadaan pengembangan sekarang adalah bidang kedokteran yang kimpoi dengan bidang robotik. Bidang ekonomi poligami dengan bidang informatika dan statistik (===> udah kimpoi agak lama, udah punya anak juga, tapi pakar mengenainya mungkin masih kurang jumlahnya)

Psst..., yang dimaksud daun disini bukanlah ayat, yah. emoticon-Big Grin
Quote:


definisi pintar itu apa ?
wahhhhh mantap
Quote:


Ahh lu lulus ga kuliahnya rie?
Waaah... Ajaib...
emoticon-Wow
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
zaman naw mmg makin aneh aneh
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
profile-picture
alcanadiena memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Widih ...
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
waahhh 😅
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
jurusan sosmed
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
seaneh2 nya jurusan pasti ujung2nya daftar cpns bre kalau di indo emoticon-Cool
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Jurusan aneh memang sangat membuat orang menjadi senapsaran gan, jadi silahkan bisa dipilih. Kalau jurusan kehutanan bisa melestarikan hutan, tapi tidak perlu gajian. Gajiannya cari kayu di hutan.
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Hm menarik wkwkwk
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di