CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati Ungkap Cerita Selamatkan Prabowo dari Stateless
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6183a0577a948892c3b5b/megawati-ungkap-cerita-selamatkan-prabowo-dari-stateless

Megawati Ungkap Cerita Selamatkan Prabowo dari Stateless

Megawati Ungkap Cerita Selamatkan Prabowo dari Stateless Foto: Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. (Kanavino-detikcom)

Jakarta - Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri bercerita mengenai persahabatannya dengan Menhan Prabowo Subianto. Persahabatan Mega dengan Prabowo telah dijalin sejak lama.

"Kenapa Pak Prabowo, sampai orang kayaknya bingung, kok saya bisa sobatan yang namanya Prabowo Subianto. Memangnya kenapa?" kata Mega di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Menurut Mega, dirinya merangkul Prabowo merupakan salah satu bentuk implementasi nilai-nilai Pancasila. Dia menegaskan tak pernah bermusuhan dengan Ketum Partai Gerindra itu.

"Karena apa? kalau buat saya itu Pancasila saya, katanya musuh harus dirangkul. Lah kalau Prabowo dianggap musuh? Ya nggak saya suruh saya pulang, heh sana. Dulu saya ngambil beliau keleleran (telantar)," ujar dia.

Ketum PDIP itu lantas mengungkap cerita menyelamatkan Prabowo yang sedang berada di luar negeri. Dia marah kepada Menlu dan Panglima karena Prabowo dibiarkan stateless atau tak bernegara.

"Betul nggak mas? Saya marah sebagai Presiden, siapa yang membuang beliau stateless? Ini saya bukan cari nama. Tanya kepada beliau. Tidak. Saya marah pada menlu. Saya marah pada panglima. Apapun juga, beliau manusia Indonesia pula. Beri dia. Begitu itu tanggungjawab," ujar dia.

SUMBER


Siapa bilang dulu prabowo keleleran stateless ??.. emoticon-Mad (S)

Prabowo dulu d undang ma raja yordania.. mau d jadiin menteri.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Lempar Bata

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 2
Pantes nurut sama si mbok...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mega ga tertarik sobatan sm rijik

Kasian dia stateless juga sekarang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan 4 lainnya memberi reputasi
lah? emoticon-Matabelo
trus gimana perasaan nasbung pas baca ini? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hah? sempet Stateless? koq bisa lolos persyaratan warganegara waktu mencalonkan jadi presiden?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
queen inget sejarah dan soal soekarno dan seoharto...itu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Megawati Ungkap Cerita Selamatkan Prabowo dari Stateless
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo emank rangkul musuh, ya jangan dendam an donk mbok. pan kasian itu sir beye dimusuhin terus. mbok ya disapa sekali2. mentang2 wanita sampe segitunya gak ngasih kesempatan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
bibib rizik belom stateless?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Quote:


mungkin cuma sebentar gan, stateless.nya....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Rizieq Sihab tidak statles sudah di kasih warga negara sana otomatic !
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
ngomong apasih megatronemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Balasan post balado.jengkol
ya jaman mega presiden, udah balik jadi WNI dia
mknya mau aja pas 2009 jadi cawapresnya mega emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post balado.jengkol
diawal 2000-an sempat ada gosip kalau PS ini dah punya kewarganegaraan yordania.

sempat heboh sekitar tahun 2009 pas dia nyalon sama mega

"kalau perkataan simbok bener, artinya PS memang dah punya kewarganegaraan yordania.
nah karena indonesia tidak mengenal sistim dwi kewarganegaraan, maka sewaktu PS dapet kewarganegaraan tsb, otomatis statusnya sebagai WNI hilang."

waktu mau nyalon bareng simbok otomatis status WN yordania-nya dilepas.
stateless lah dia...
trus status wninya dibalikin ma simbok biar bisa nyalon.


just my 2cent
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
Pemilik 68 juta suara pada saat pilpres 2019 diajak bergabung ke pemerintahan Jokowi, luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumahapa.atuh dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Athenacutez
Quote:


@Athenacutez
mega jadi presiden pas gantiin gusdur dilengserin. 2001 sampe selesai masa jabatan 2004. jadi selama masa itu ya mega balikin status WNI nya prabowo.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
tapi mbok mega ga bisa selametin wowok dari testicleless
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
jadi pesan moral setelah ribut2 pemilu ini, siapapun presidennya, ternyata Ratunya tetap Megawai, Putri Mahkotanya pun tetap Puan Maharani

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Vikutorika
Quote:


strong bener berarti ya si megawati ini. mau prabowo atau jokowi yg jadi tetep aja ditangan dia.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Lah dia bilang itu pas dia jd presiden
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
manusia tanpa negara - stateless
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di