CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de60d864601cf372d716849/viral-foto-quotpenampakanquot-anak-anjing-berusia-18000-tahun-yang-ditemukan-di-siberia

VIRAL! Foto PENAMPAKAN Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia


Salah satu info menarik yang ramai dibicarakan netizen baru-baru ini salah satunya adalah tentang penemuan seekor anak anjing misterius yang diklaim telah berusia 18.000 tahun,
ya, penampakan anjing ini memang cukup membuat heboh karena ditemukan dengan kondisi yang masih terlihat baik dan sempurna,
kita masih bisa melihat dengan jelas bentuk fisik secara utuh dari anjing berusia 18.000 tahun yang lalu tersebut, dari bulu struktur tulang, bulu bahkan gigi.

Beberapa media online memberitakan tentang penemuan seekor anak anjing berusia 18.000 tahun yang ditemukan dalam keadaan yang "terawat baik",
tubuh anjing tersebut di temukan di Siberia, tetapi yang menarik adalah para ilmuwan hingga saat ini tidak dapat memutuskan apakah itu memang jenis anjing atau serigala.
Dan untuk sementara ini anjing tersebut dinamakan Dogor, menurut beberapa sumber, anjing itu ditemukan di dekat Yakutsk di Siberia timur pada musim panas lalu.

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

Dari hasi penelitian sementara, seorang peneliti bernama Love Dalen mengatakan "mungkin ini adalah anjing tertua yang pernah ditemukan", dia juga menambahkan bahwa tubuh anjing itu "sangat terawat dengan baik bahkan sebelum mereka membersihkannya".
Rasanya seperti "hewan yang baru mati", katanya.

Usia jasad anjing tersebut diukur dengan karbon yang berasal dari tulang rusuknya dan menunjukan hasil 18.000 tahun, tetapi tes DNA belum mengkonfirmasi garis keturunannya.
David Stanton, seorang peneliti di Centre for Palaeogenetics di Swedia, mengatakan "biasanya relatif mudah" untuk membedakan antara anjing dan serigala.

"Kami sudah memiliki banyak data dari itu, dan dengan jumlah data itu, Anda akan berharap untuk mengetahui apakah itu satu atau yang lain," katanya kepada CNN.
"Fakta bahwa kita tidak mungkin menyarankan bahwa itu berasal dari populasi yang merupakan nenek moyang bagi anjing dan serigala."

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

Diduga Dogor berasal dari masa ketika anjing-anjing didomestikasi, membuat Mr Stanton menyarankan bahwa ia mungkin "setengah jalan" diantara anjing dan serigala.
Itu akan digabungkan dengan penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nature Communications pada 2017, yang mengatakan domestikasi anjing tampaknya terjadi antara 20.000 dan 40.000 tahun yang lalu.

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia


Wow keren nih, umurnya 18.000 tahun tapi kondisinya terawetkan dengan sempurna, jangan-jangan di siberia masih banyak tubuh hewan purba yang belum ditemukan dan masih dalam kondisi utuh juga emoticon-Matabelo



VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia


VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 7
wow saking dinginnya di siberia sampe bikin tubuhnya awet ribuan tahun emoticon-Takut


VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Anak Anjing Berusia 18.000 Tahun Yang Ditemukan Di Siberia

bijinya gosonk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
njerr 18.000 tahun nentuin jenisnya aja sampe bikin bingung ilmuwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wdih 18000 tahun cuy. . .
kasian puppynya emoticon-Mewek
profile-picture
mas.bodhonk memberi reputasi
di daerah es memang ga ada bakteri, jadi tetep awet
makanya kalo ada peneliti ke daerah es kaya di kutub gitu mereka klo buang tokai, tokainya mereka harus bawa pulang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danz.kazuya dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
giginya masih rapih emoticon-Matabelo
profile-picture
Gagak76 memberi reputasi
anjing purbaemoticon-Matabelo
suatu hari bakal bangkit, menggigit semua orang dan menjadi liar seperti monster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


anjaayy bangkit, jadi inget capteeon americanos emoticon-Big Grin
lycan werewolf...emoticon-Mad (S)
Anjing usianya 18000 tahun... Dan jasatnya seperti baru meninggal... Luar biasa.. Pengawet dari alam... Saju es.. emoticon-Matabelo
profile-picture
bluequthukss memberi reputasi
anaknya aja udah setua gitu....gimana kakeknyaemoticon-Gila
profile-picture
bluequthukss memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jelas lah masih utuh banget, bakteri pembusukan kan gak survive di udara dingin extreme macam siberia
Fix Dinnosaurus itu mitos, Manusia dari Kera juga Mitos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tetsunosheehan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adfaisal
Lihat 6 balasan
yg pgn abis mati lalu bisa awet kyk gitu, silahkan dikubur dulu di seberia, ntar minggu depan baru digali lagi..wkwk
siberian emoticon-Matabelo
profile-picture
budhiana memberi reputasi
kayak baru mati kemaren padahal udah ribuan tahun
oh jadi dsiberia g ada cacing belatung y gan ?
koq bisa awet gytu bangkeny
dan di indonesia masih ribut masalah akidah
Balasan post adfaisal
Quote:


jah elah kek anak bayi lu.... bandingin angka 18.000 tahun ama angka 100 juta tahun . itu ibarat 0.001 detik dalam 24 jam... kalau cuma hitungan puluhan ribu, wujud makhluk hidup sekarang dan tahun segitu gak jauh beda bosss. evolusi itu memakan waktu jutaan tahun.... bukan cuma puluhan atau ratusan ribu tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post reaper_k1d
Quote:


salah satu keturunan Kera protes.. emoticon-Wkwkwk

ane keturunan ADAM emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekmanja69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di