KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bachtiar Nasir Ungkap Upaya Tim 212 Jemput Habib Rizieq di Arab Saudi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de60a4eaf7e937a9e13d97f/bachtiar-nasir-ungkap-upaya-tim-212-jemput-habib-rizieq-di-arab-saudi

Bachtiar Nasir Ungkap Upaya Tim 212 Jemput Habib Rizieq di Arab Saudi

Bachtiar Nasir Ungkap Upaya Tim 212 Jemput Habib Rizieq di Arab Saudi

Ustaz Bachtiar Nasir mengungkap berbagai upaya yang telah dilakukan Persaudaraan Alumni 212 untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Pendakwah ini mengaku bersama Persaudaraan Alumni 212 telah mengirim tim ke Arab Saudi. "Tim yang sudah berangkat dengan berbagai usaha, sudah melakukan upaya yang terbaik. Namun belum berhasil mendatangkan untuk hari ini," tutur Bachtiar saat menghadiri Maulid Akbar dan Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). 

Kendati demikiah, salah satu tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI ini berharap Rizieq di kemudian hari dapat dipulangkan ke Indonesia.

Dia juga meminta doa dari para alumni 212 turut mendoakan agar diberikan kemudahan. "Mudah mudahan tak lama lagi, Allah berikan pertolongan dan bisa kembali ke Indonesia," tambahnya.

Mengenai pernyataan Habib Rizieq yang mengaku pernah didatangi intelijen Indonesia terkait upayanya pulang ke Tanah Air, Bachtiar tidak ingin berkomentar lebih jauh.

"Saya kira beliau lebih tahu dan beliau yang paling merasakan sebetulnya. Apa yang sudah disampaikan ke publik, mungkin itu lah yang beliau rasakan sebetulnya. Itulah yang sebetulnya, karena beliau lebih tahu," ujarnya.


https://nasional.sindonews.com/read/...di-1575275919

MISSION IMPOSIBLE 

APA BENAR KENA SUAKA POLITIK? emoticon-cystg
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
subannalloh, abis mimik kencing onta nih ustadz emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dalam bentuk sachet
profile-picture
profile-picture
simsol... dan areszzjay memberi reputasi
tarik maaaang...
Bachtiar Nasir Ungkap Upaya Tim 212 Jemput Habib Rizieq di Arab Saudi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bibib dipulangin dlm bentuk potongan2 aja pke fed-ex, ntar di indo disambung2 lg pke aibon dr wan aibon emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
krisnadi11 dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Tuh kan bener.. cuma bibib yang tahu dan merasakan hangatnya neng firza.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


kenyataannya bibieb masih belum fuyang fuyang ini akhi emoticon-Frown yaowoh emoticon-Frown
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Bibip ingin pulaaanggg...emoticon-Frown
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


gak ada hepeng buat fulang....emoticon-Frown
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Seperti mainan lego...??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngak ada usaha yang sia-sia ya akhi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sepertinya, karma yang HRS tanggung melebihi apa yang dia tabur sendiri,
karena seluruh perilaku miring pendukung setianya harus dia tanggung juga emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZaLazaR92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh loekirasiapa
Rizieq ngasih kode udah ga betah d arab...

Mao ikut jadi king maker buat 2024...

Makanya pengen pulang dari sekarang...

emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
Protesnya ke Raja Salman oi jangan di youtube emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bachtiar Nasir kapan diangkat jadi Kyai Haji...??
yang lain sudah lho....
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Wajarlah rijik gak mau pulang, kan tamu kehormatan raja salman emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
serius nanya
itu permintaan dipulangin pernah keluar dr mulut si habib nya langsung gk sih?
gw curiga nya sih emng si habib nya kaga mau pulang,cm dia gk mau terbuka aja ke para penyembah nya kalo dia gk mau ke indo
perasaan kaya sulit amat mulangin gt aja
maen2 ke deep web gk sampe seminggu kelar itu urusan mulangin dia sekeluarga doang mah
profile-picture
profile-picture
simsol... dan ATR42 memberi reputasi
tim qonthol emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 2 lainnya memberi reputasi
knp sekarang begitu ribut pengen balik ?....pasti karna masalah keuangan dah ga di support lagi....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hs2506j dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Saya kira beliau lebih tahu dan beliau yang paling merasakan sebetulnya. Apa yang sudah disampaikan ke publik, mungkin itu lah yang beliau rasakan sebetulnya. Itulah yang sebetulnya, karena beliau lebih tahu," ujarnya.


ngomong ribet amat yak emoticon-Bingung






emoticon-Wkwkwk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
"Mudah mudahan tak lama lagi, Allah berikan pertolongan dan bisa kembali ke Indonesia," tambahny

======

Tuhan lagi disalahkan...



profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di